Jadwal ANTV Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 Spesial Ramadhan: Perubahan Jam Tayang IMLIE, Nakusha hingga Cinta Ramadhan

Jadwal ANTV Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 Spesial Ramadhan: Perubahan Jam Tayang IMLIE, Nakusha hingga Cinta Ramadhan

Jadwal ANTV Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 Spesial Ramadhan: Perubahan Jam Tayang IMLIE, Nakusha hingga Cinta Ramadhan-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Jadwal ANTV Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 Spesial Ramadhan: Perubahan Jam Tayang IMLIE, Nakusha hingga Cinta Ramadhan

Anda dapat menyimak jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 23 Maret 2023 lengkap dengan link nonton secara live dapat Anda simak selengkapnya disini.

Berbagai acara TV mulai dari sinetron hingga film Indonesia akan tayang mengisi waktu luang Anda mulai pagi hari hingga menjelang pagi lagi.

Sementara itu perlu diketahui bahwa ANTV tentunya alami perubahan jam tayang seiring masuknya bulan puasa Ramadhan, karena akan menghadirkan berbagai tayangan yang dapat Anda tonton sejak pagi dini hari hingga menjelang pagi lagi.

Seperti sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang biasanya tayang lebih awal kini tayang pukul 00:30 WIB kemudian di susul dengan acara komedi terbaru yang berjudul Supermarket Sweep Indonesia yang tayang pada 02:30 WIB.

Baca juga: INFO Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu Maret-April 2023, Simak Rute Beserta Syarat Terbaru Naik Kapal Laut

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Mengejutkan Alasan Aming Mendadak Hijrah, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Sementara itu Anda akan dapat menonton mega bollywood spesial yang akan tayang sepanjang bulan Ramadhan tentunya dengan berbagai judul terbaru seperti Ra One yang hari ini akan tayang pada pukul 10:30 WIB.

Menjelang berbuka Anda akan dapat menonton IMLIE yang tayang pada pukul 16:30 WIB dan disusul dengan penayangan Cinta Ramadhan, Nakusha hingga Jodoh Wasiat Bapak 3.

Berikut ini daftar acara televisi ANTV lengkap untuk hari ini Kamis, 23 Maret 2023 yang dapat anda saksikan melalui layar televisi. Daftar jadwal TV dan link nonton live streaming ada di halaman selanjutnya.



Cek jadwal lengkap dengan jam tayang hingga link live streaming ANTV dan Mega Bollywood ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm