Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis

Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis

Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis--

SITNAS.id - Masih dengan Keanu Reeves yang akan memainkan peran dendam sadis, di misi terbaru kali ini. Kini sedang ditayangkan, simak begini sinopsis dari film John Wick: Chapter 4 (2023) di bioskop Indonesia.

Jadwal tayang perdana dari film John Wick: Chapter 4 adalah sejak 6 Maret 2023 lalu secara teatrikal di London. Kemudian di Amerika Serikat pada besok Jumat, 24 Maret 2023, namun untuk penayangan lokal maka film John Wick: Chapter 4 telah dirilis sejak kemarin Rabu, 22 Maret 2023 di Indonesia.



Baca juga: INFO Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu Maret-April 2023, Simak Rute Beserta Syarat Terbaru Naik Kapal Laut

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Mengejutkan Alasan Aming Mendadak Hijrah, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini



×

Film John Wick: Chapter 4, merupakan sekuel terbaru dari prekuel film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Juga masih dibesut oleh sutradara Chan Stahelski, dengan skenario yang digarap oleh Shay Hatten dan Michael Finch yang adaptasi dari karakter yang dibuat oleh Derek Lokstad.

Dengan diproduseri oleh Chad Stahelski, Basil Iwanyk, dan Erica Lee. Film John Wick: Chapter 4 terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Thunder Road Pictures dan juga 87Eleven Entertainment, yang kemudian didistribusikan oleh Lionsgate.

Mendapuk deretan pemeran ternama Hollywood, dengan kemampuan akting yang patut diacungi jempol. Di antaranya pemain film John Wick: Chapter 4 adalah aktor Keanu Reeves, Donnie Yen, Bll Skarsgard hingga Marko Zaror.

Penasaran dengan bagaimana kisah lengkap dari sekuel keempat ini? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap film John Wick: Chapter 4.

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm