Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?

Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?

Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?-alshadahmad/instagram-

SITNAS.id - Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?

Isu perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih menjadi topik yang ramai diperbincangkan di kalangan publik.



Persoalan ini bermula ketika Alshad diduga melakukan hubungan terlarang dengan mantannya, yang kemudian berujung pada pernikahan dengan Nissa Asyifa hingga melahirkan sang buah hati.

Baca juga: Niko Karisma Manajer Tiara Andini Beberkan Kondisi Terbaru, Usai Terbongkar Pernikahan Alshad dan Nissa yang VIRAL?

Baca juga: Sedang Tayang! Begini Sinopsis Film John Wick: Chapter 4 (2023) di Bioskop Indonesia - Keanu Reeves Lancarkan Misi Dendam Sadis



×

Meski telah beredar bukti perceraian keduanya di Twitter dan media sosial lainnya, keduanya masih memilih untuk bungkam dan belum memberikan klarifikasi resmi terkait permasalahan ini.

Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat dan semakin memperkuat spekulasi warganet mengenai hubungan yang terjadi di antara mereka.

Sementara itu seiring berkembangnya kontroversi Alshad Ahmad yang merupakan pacar dari Tiara Andini, justru warganet menyoroti kondisi dari sang penyanyi.

Niko Karisma, manajer Tiara Andini, baru-baru ini memberikan penjelasan mengenai kondisi terkini penyanyi yang ia kelola.

Kabar ini tentu saja membuat para penggemar khawatir dan ingin mengetahui bagaimana kondisi Tiara Andini saat ini.

Baca juga: INFO Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu Maret-April 2023, Simak Rute Beserta Syarat Terbaru Naik Kapal Laut

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Mengejutkan Alasan Aming Mendadak Hijrah, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Seorang warganet bahkan menghubungi manajer Tiara, yang tidak diketahui identitasnya, melalui akun TikTok @hardtoloveee_ pada Selasa, 21 Maret 2023 untuk menanyakan kondisi Tiara.

Begini komentar manajer soal kondisi Tiara Andini, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm