Respon Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Diduga Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak Kandung

Respon Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Diduga Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak Kandung

Denny Darko Beri Pesan Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Viral hingga Sebut Hal Berbahaya--

Kondisi Tiara Andini

Seorang warganet bahkan menghubungi manajer Tiara, yang tidak diketahui identitasnya, melalui akun TikTok @hardtoloveee_ pada Selasa, 21 Maret 2023 untuk menanyakan kondisi Tiara.

"Mas Niko, Titi Gimana?" tanya warganet yang tidak diketahui identitasnya, mengutip akun TikTok @hardtoloveee_ pada Selasa, 21 Maret 2023.



Niko Karisma memberikan jawaban bahwa Tiara Andini saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan telah mengetahui tentang kabar yang tengah ramai beredar.

Baca juga: Niko Karisma Manajer Tiara Andini Beberkan Kondisi Terbaru, Usai Terbongkar Pernikahan Alshad dan Nissa yang VIRAL?

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 Spesial Ramadhan: Perubahan Jam Tayang IMLIE, Nakusha hingga Cinta Ramadhan



×

"Aman ya. Iyaa tau (kabar Alshad Ahmad)," ujar Niko Karisma DILANSIR Sitnas.id pada Kamis, 23 Maret 2023.

Meskipun begitu, warganet tetap menyarankan agar Tiara mengambil keputusan yang berdampak baik bagi dirinya dan keluarga.

"Betul. Terima kasih dukungannya ya," balas Niko Karisma.

Sebagai informasi, kabar beredar menunjukkan bahwa Alshad Ahmad diduga menikah dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022 dan kemudian mendaftarkan perceraian pada 11 November 2022.

Baca juga: Tiket Pesawat Promo Diskon Ramadan 2023 Untuk Mudik Lebaran di GOTF, Simak Informasi Selengkapnya!

Baca juga: Mengejutkan Alasan Aming Mendadak Hijrah, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Rute Reguler Beda! Inilah Jadwal Kapal Pelni, Kapal Ciremai Jakarta-Jayapura via Ambon Mulai 26 Maret Hingga 11 April 2023

Putusan cerai keduanya dijatuhkan pada tanggal 2 Desember 2022. Hingga saat ini, pihak Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi resmi terkait kabar tersebut.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm