Simak Jadwal Kapal PELNI Maret 2023 Lengkap Beserta Cara Pemesanan Tiket, Cek Syarat Naik Kapal Laut Terbaru

Simak Jadwal Kapal PELNI Maret 2023 Lengkap Beserta Cara Pemesanan Tiket, Cek Syarat Naik Kapal Laut Terbaru

Ilustrasi kapal -wiliam-william/unplash-

SITNAS.id - Jadwal Kapal Pelni KM Tidar yang melayani rute KM di Bukit Siguntang yang sedang menjalani perawatan tahunan hingga 31 Maret 2023. Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara pemesanan tiket untuk kapal PELNI Tidar beserta dengan jadwal. 

Jadwal yang sesuai dengan jadwal kapal pelni maka pada tanggal 8-17 Maret 2023 melayani rute reguler kapal Tidar dari Dobo - Kaimana - FakFak - Sorong - Manokwari - Nabire - Manokwari - Sorong - FakFak - Kaimana - Dobo - Tual - Ambon - Namlea - BauBau - Makassar. Dikutip dari FB Pelayaran Nasional Indonesia yang dilansir oleh Sitnas.id dari papuabarat.tribunnews.com pada 19 Maret 2023.



Baca juga: Kondisi Tiara Andini Dibeberkan Niko Karisma Sang Manajer, Begini Responnya Usai Terbongkar Hubungan Alshad dan Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak?

Baca juga: Niko Karisma Manajer Tiara Andini Beberkan Kondisi Terbaru, Usai Terbongkar Pernikahan Alshad dan Nissa yang VIRAL?

Baca juga: Rute Reguler Beda! Inilah Jadwal Kapal Pelni, Kapal Ciremai Jakarta-Jayapura via Ambon Mulai 26 Maret Hingga 11 April 2023



×

Kapal Tidar menggangti rute yang selama ini dilayani oleh kapal Bukit Siguntang yaitu Makassar - Pare-Pare - Balikpapan -Tarakan - Nunukan - Balikpapan -Pare-Pare - Makassar - Maumere -Lewoleba - Kupang - Lewoleba -Maumere - Makassar - Pare-Pare -Balikpapan - Tarakan - Nunukan -Balikpapan - Pare-Pare - Makassar.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm