Sah! Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Menikah Hari ini, Cek Daftar Tamu Undangan Eksklusif, Kira-Kira siapa Saja Nih?

Sah! Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Menikah Hari ini, Cek Daftar Tamu Undangan Eksklusif, Kira-Kira siapa Saja Nih?

Sah! Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Menikah Hari ini, Cek Daftar Tamu Undangan Eksklusif, Kira-Kira siapa Saja Nih?-kevin_sanjaya/instagram-

SITNAS.id - Sah! Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Menikah Hari ini, Cek Daftar Tamu Undangan Eksklusif, Kira-Kira siapa Saja Nih?

Kabar bahagia datang dari sepasang kekasih, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, yang baru saja mengumumkan pernikahan mereka.



Kevin Sanjaya yang merupakan pemain bulu tangkis ganda putra dan campuran Indonesia, telah melangsungkan janji suci pernikahannya dengan Valencia Tanoe, seorang pengusaha keturunan Tionghoa-Indonesia.

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab Mantan Kekasih Bio One, Gemar Tampil Seksi Berapa Usianya?

Baca juga: Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab Mulai Go Public, Mesra Bareng di Kelab Malam, Cek Profil dan Biodata Lengkapnya DISINI



×

Baca juga: Profil Pacar Baru Reza arab, Rachel Florencia Instagram, Usia, Agama, Sempat Ikuti Audisi JKT48 Namun Gagal?

Pernikahan Kevin dan Valencia dilangsungkan di Paris, Perancis pada hari Kamis, 23 Maret 2023.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan pihak keluarga yang memperlihatkan momen jelang pernikahan pasangan tersebut.

Tentu saja, kabar bahagia ini menjadi sorotan publik karena Kevin Sanjaya merupakan salah satu pemain bulu tangkis terbaik di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm