Dicap Mengkhianati Usaha Keluarga, Tanggapan Rian Mahendra Geram: Nyari Kerja Buat Nafkahin Anak Bini

Dicap Mengkhianati Usaha Keluarga, Tanggapan Rian Mahendra Geram: Nyari Kerja Buat Nafkahin Anak Bini

Dicap Mengkhianati Usaha Keluarga, Tanggapan Rian Mahendra Geram: Nyari Kerja Buat Nafkahin Anak Bini-rianmahendra83/instagram-

SITNAS.id - Dicap Mengkhianati Usaha Keluarga, Tanggapan Rian Mahendra Geram: Nyari Kerja Buat Nafkahin Anak Bini.

Saat ini, Rian Mahendra telah resmi menjabat sebagai Tenaga Ahli di PO Kencana. Bergabungnya Rian Mahendra ke PO Kencana disebutnya bukan untuk adu saing dengan PO Haryanto, trayek bus milik sang ayah.



Pekerjaan Rian Mahendra di PO Kencana akan sangat berkaitan erat dengan pengelolaan bisnis dan perluasan jaringan bus. Pria berusia 39 tahun ini membantah terkait adanya kabar yang menyebut bahwa ia siap adu tangguh dengan perusahaan bus milik keluarganya.

Niat bergabungnya Rian Mahendra tak lebih dari ingin mencari nafkah untuk menghidupi istri beserta anak-anaknya. Ia membantah terkait adanya berita yang menyebut bahwa dirinya siap bersaing dengan PO Haryanto.

Baca juga: Profesi Tiko Aryawardhana yang Diduga Pacar Baru BCL - Bunga Citra Lestari Pacari Pengusaha Tajir yang Juga Duda?



×

Baca juga: Inilah Profil Tam Chuk Kwan Suami Baru Abby Coi Pengusaha Konglomerat, Miliki Cabang Resto hingga di Australia, Sebut Mendiang Istrinya Perempuan Terbaik Sejagad

Baca juga: TERLENGKAP! Inilah Daftar Tiket Bus PO Haryanto, Mulai Divisi Solo Raya hingga Bandung Jawa Barat

ungkapan Rian Mahendra ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm