Kumpulan Potret Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab yang Doyan Foto Seksi, Cek Profil Lengkapnya Disini

Kumpulan Potret Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab yang Doyan Foto Seksi, Cek Profil Lengkapnya Disini

Kumpulan Potret Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab yang Doyan Foto Seksi, Cek Profil Lengkapnya Disini--

SITNAS.id - Kumpulan Potret Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab yang Doyan Foto Seksi, Cek Profil Lengkapnya Disini.

Postingan Reza Arap dan Rachel Florencia tentang hubungan asmaranya yang mulai go public belakangan ini, menjadi sorotan media sosial yang ramai.



Kehebohan ini datang setelah publik dikejutkan dengan kabar perceraian antara Reza Arap dan Wendy Walters pada Jumat, 25 November 2022, yang menjadi peristiwa penting dalam kehidupan keduanya dan menarik perhatian publik.

Setelah gagal dalam proses mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, keduanya akhirnya bercerai secara resmi, dan Reza Arap memberikan pernyataan kepada media usai sidang mediasi yang gagal.

Baca juga: Profil Agama Indra Brotolaras yang Resmi Nikahi Laura Theux, Bikin Natizen Kaget Usai Gelar Pernikahan dengan Adat Bali



×

Baca juga: Buntut Kontroversi Rian Mahendra, Geram Usai Dituding Khianati Usaha Keluarga, Hingga Sebut Semua Demi Anak dan Istri?

Baca juga: Sah! Kevin Sajaya dan Valencia Tanoe Menikah Hari ini, Cek Daftar Tamu Undangan Eksklusif, Kira-Kira siapa Saja Nih?

Dalam pernyataannya, Reza Arap mengungkapkan rasa bahagia atas keputusan bercerai dengan mantan istrinya, namun juga memicu spekulasi tentang hubungannya dengan Rachel Florencia, yang baru-baru ini memulai go public.

 Reza Arap juga menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Wendy Walters sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Masalah ini muncul setelah satu tahun lebih mereka menikah dan sudah dicoba untuk diperbaiki, namun tidak membuahkan hasil.

Namun baru-baru ini pada Rabu, 22 Maret 2023 Reza secara blak-blakan membeberkan kekasih barunya yang bernama Rachel Florencia.

Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai cuplikan video viral Tiktok yang menunjukkan momen romantis keduanya yang diduga berada di salh satu kelab malam.

Keduanya terlihat tengah asyik karaokean bersama. Tak hanya itu, Reza Arab juga memposting wajah sang kekasih pada Instagram storynya pada Jumat, 23 Maret 2023 dengan emotikon apel.

Cek profil lengkap Rachel Florencia ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm