Sinopsis Series Thicker Than Water, Segera Tayang April 2023 di Netflix - Kisah Adik Kakak yang Terjerat Bisnis Obat Bius

Sinopsis Series Thicker Than Water, Segera Tayang April 2023 di Netflix - Kisah Adik Kakak yang Terjerat Bisnis Obat Bius

Thicker Than Water-Thicker Than Water/imbd-

SITNAS.id - Sebuah series terbaru akan segera hadir menyapa para penggemar, simak berikut ini sinopsis dari series Thicker Than Water yang akan akan segera ditayangkan April 2023 di Netflix. Kisah ini akan menyorot kepada aksi seorang jurnalis wanita.

Series Thicker Than Water ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 April 2023 mendatang, di layanan streaming Netflix. Penonton pasti sangat tidak sabar untuk menonton series Thicker Than Water dengan total.



Mengusung cerita aksi heroik dan politik, series Thicker Than Water ditulis oleh Nawell Madani. Selain itu juga series ini diproduksi oleh Djebril Zonga dan dibuat bersama Simon Jeblonka.

Baca juga: Profil Agama Indra Brotolaras yang Resmi Nikahi Laura Theux, Bikin Natizen Kaget Usai Gelar Pernikahan dengan Adat Bali

Baca juga: Pacar Baru Reza Arab Mantan Kekasih Bio One? Profil Rachel Florencia: Instagram, Usia hingga Agama



×

Baca juga: Hobi Menyelam, Audrey Vanessa Beberkan Rahasia Kulitnya Agar Tetap Cerah dan Bercahaya, Bagaimana Caranya?

Series ini didistribusikan oleh Netflix. Menampilkan episode yang disutradarai oleh Lionel Smila dan Nawell Madani. Dibintangi oleh artis terkenal seperti Walid Afkir, Kahina Carina, Mayane Sarah El Baze hingga Radouan Leflahi.

Kisah ini akan menyorot kepada seorang Jurnalis wanita yang bernama Fara yang ingin menyelamatkan semua anggota keluarganya dari Raja Obat Bius. Kakak beradik mencoba menyelamatkan diri mereka dari kejaran Raja obat Bius.

selhttps://www.youtube.com/embed/OssZPQuDkX4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm