Sinopsis Series Thicker Than Water, Segera Tayang April 2023 di Netflix - Kisah Adik Kakak yang Terjerat Bisnis Obat Bius

Sinopsis Series Thicker Than Water, Segera Tayang April 2023 di Netflix - Kisah Adik Kakak yang Terjerat Bisnis Obat Bius

Thicker Than Water-Thicker Than Water/imbd-

Sinopsis Thicker Than Water (2023):

Baca juga: Dituduh Anak Durhaka, Rian Mahendra Bantah Tuduhan Bersaing dengan PO Haryanto, Bagaimana Respon Rian?

Kehidupan seorang jurnalis yang penuh liku-liku demi melindungi saudara laki-lakinya dari hukum. Di kehidupan sehari-hari ia meliput berita yang sedang terjadi.



Ia juga dikenal sebagai jurnalis yang pendiam namun sangat aksi ketika ia sedang meliput berita. Suatu ketika saat ia mengetahui apa yang terjadi kepada saudara laki-lakinya. Ia terkejut dan segera menyusun rencana demi melindungi saudara laki-laki tersebut.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy A33 Update Bulan Maret 2023, Simak Spesifikasi HP yang Dibanderol Mulai Rp 4 Jutaan,

Upaya yang ia lakukan ternyata justru membawa semua anggota keliuarga terlibat kedalam skema dari raja obat bius. Mereka semua di introgasi satu per satu untuk mencari informasi yang mereka cari.



×

Mereka ingin mengetahui dimana saudara laki-laki dari seorang jurnalis itu berada. Jurnalis wanita itu berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan dan menyelamatkan semua anggota keluarga. Akankah iya berhasil dalam aksinya ini?

Baca juga: Berapa Harga Tiket Bus PO Haryanto untuk Lebaran 2023? Simak Rute dan Keberangkatan, Cek Datanya Disini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm