LINK BACA Manhwa Lookism Chapter 441 442 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Singkirkan Jichang, Park Hyungseok Menuju Ilhaehwe Pusat

LINK BACA Manhwa Lookism Chapter 441 442 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Singkirkan Jichang, Park Hyungseok Menuju Ilhaehwe Pusat

lookism--

SITNAS.id - LINK BACA Manhwa Lookism Chapter 441 442 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Singkirkan Jichang, Park Hyungseok Menuju Ilhaehwe Pusat.

Dong-soo melakukan pertarungan melawan Ji-chang demi menyelamatkan Bak-gu. Jangan ketinggalan update terbaru, dengan link baca manhwa Lookism chapter 441 Bahasa Indonesia, akan update Jumat, 24 Maret 2023 di Line dan Naver Webtoon.



Baca juga: LINK NONTON Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen SUB Indo STREAMING LEGAL CEK DISINI

Baca juga: Kesetiaan Janji Cinta Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbarunya Kamis, 23 Maret 2023 di RCTI

Baca juga: Video Penikaman Tu Eka Pekak Saat Melihat Pawai Ogoh-ogoh Ternyata Tersinggung Karena Saling Pandang



×

Manhwa Lookism oleh Park Tae-joon adalah sebuah komik yang diterbitkan di aplikasi Webtoon Naver untuk server Korea. Bab 441 akan dirilis pada besok Jumat, 24 Maret 2023, pada pukul 12:00 KST.

Pada bab ini, diharapkan akan memberikan pembaca gambaran tentang reaksi sang raja atas ejekan anak muda yang pernah memerintah Seoul.

Baca juga: STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 12 SUB Indo: Dewi Redrin Hapus Ingatan Rembrary! - Terakhir Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di tvN Bukan REBAHIN

Baca juga: Jam Berapa Audisi Boys Planet Episode 8 Tayang di MNET? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: STREAMING Boys Planet Episode 8 SUB Indo: Perlombaan Festival Olahraga Planet ke-2! Tayang Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di MNET Bukan Telegram

Namun, bagi pembaca Indonesia, mereka masih menunggu update terbaru di Line Webtoon. Saat ini, Lookism baru mencapai Bab 436 yang dirilis pada hari ini, Kamis, 23 Maret 2023. Meskipun di Indonesia masih menunggu update terbaru, pembaca dapat menikmati manhwa Lookism secara gratis di aplikasi Line Webtoon.

Dalam cerita Lookism, karakter utama bernama Daniel telah mengalami banyak keberuntungan dalam pertarungannya dan berhasil hidup kembali berkat bantuan teman-temannya.

Namun, dia harus lebih mengandalkan teknik-teknik yang dimilikinya karena ada batasan atas keefektifan teknik tersebut. Lookism menggabungkan elemen-elemen seperti drama, komedi, dan aksi dalam ceritanya, membuatnya populer di kalangan pembaca manhwa di seluruh dunia. 

SPOILER Manhwa Lookism Chapter 441:

Chapter 441 mengikuti pertempuran sengit antara Kwak Jichang melawan Choi Dongsoo untuk menyelamatkan No Bakgu, yang akan terjadi di chapter selanjutnya. Karena upaya kepercayaan generasi pertama dipertaruhkan, Kwak Ji akan memberikan segalanya dalam pertempuran ini.

Ini juga akan menjadi pertama kalinya kita melihat Charles Choi dalam pertempuran, yang menjadi musuh setingkat bos terakhir yang muncul untuk melindungi publik dari mengetahui pangkatnya.

Spoiler lanjutan dan link baca di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm