Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Respon Tiara?

Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Respon Tiara?

Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Tanggapan Tiara?-tiaraandini/instagram-

SITNAS.id - Manajer Niko Karisma Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Tahu Kabar Tentang Alshad Ahmad, Bagaimana Respon Tiara?

Belakangan ini warganet dihebohkan oleh beredarnya data sidang dan surat perceraian dari sepasang kekasih, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.



Pendapat yang bisa disimpulkan netizen yaitu Alshad diam-diam menikah dengan Nissa Asyifa saat masih berpacaran dengan Tiara Andini.

Di tahun 2022 lalu, Alshad dan Nissa resmi bercerai dan 3 bulan kemudian, tepatnya tanggal 28 Desember 2022, Nissa hamil dan memasuki usia 8 bulan.

Baca juga: Buntut Kontroversi Rian Mahendra, Geram Usai Dituding Khianati Usaha Keluarga, Hingga Sebut Semua Demi Anak dan Istri?



×

Baca juga: Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab Mulai Go Public, Mesra Bareng di Kelab Malam, Cek Profil dan Biodata Lengkapnya DISINI

Baca juga: Hobi Menyelam, Audrey Vanessa Beberkan Rahasia Kulitnya Agar Tetap Cerah dan Bercahaya, Bagaimana Caranya? 

Berita yang kini ramai pun menimbulkan pertanyaan dari kalangan netizen tentang bagaimana keadaan Tiara Andini setelah mengetahui hal tersebut. Seorang warganet menanyakan kabar Tiara melalui DM kepada Niko Karisma. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm