Episode Terbaru! Nonton Anime Fuufu Ijou Episode 10 SUB Indo, Streaming More Than a Married Couple But Not Lovers Legal Cek Disini

Episode Terbaru! Nonton Anime Fuufu Ijou Episode 10 SUB Indo, Streaming More Than a Married Couple But Not Lovers Legal Cek Disini

anime Fuufu Ijou, Koibito Miman-myanimelist/website-

SITNAS.id - Episode Terbaru! Nonton Anime Fuufu Ijou Episode 10 SUB Indo, Streaming More Than a Married Couple But Not Lovers Legal Cek Disini. Simak dan saksikan anime Fuufu Ijou yang tayang perdana pada Minggu, 10 Desember 2022 di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Kusonime.

"More Than a Married Couple, But Not Lovers" atau juga dikenal dengan judul bahasa Jepangnya "Fuufu Ijou, Koibito Miman" adalah anime yang berasal dari serial manga Jepang karya Yūki Kanamaru.



Diproduksi oleh Studio Mother, anime "Fuufu Ijou, Koibito Miman" disutradarai oleh Junichi Yamamoto, dengan Takao Kato sebagai direktur utama, Naruhisa Arakawa menangani skrip seri, Chizuru Kobayashi mendesain karakter, dan Yuri Habuka menyusun musiknya.

Baca juga: Sinopsis The Beginning After the End 171 SUB Bahasa Indonesia, Baca Gratis The Beginning After the End Chapter 171

Baca juga: Baca Spoiler Manga Blue Lock Chapter 200-201 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Ancaman Lavenhi, Benarkah Tidak Ingin Melatih Lagi?



×

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 238 Sub Indo Full Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Episode 9 ini akan membahas lebih lanjut mengenai hubungan Jirou dan Shiori yang sebenarnya. JIka dilihat dari judul episode tersebut, mereka berdua kemungkinan hanya sebatas teman masa kecil dan tidak akan menjadi pasangan.

Jadwal tayang dari More Than a Married Couple, But Not Lovers Episode 10 adalah pada Minggu, 10 Desember 2022. Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman bisa ditonton di berbagai platform setiap Minggu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya yaitu, "TRUE FOOL LOVE", akan dibawakan oleh Liyuu, sedangkan lagu tema penutup, "Stuck on You", akan dibawakan oleh Nowlu.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Fuufu Ijou, Koibito Miman dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm