Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban

Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban

Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban--

SITNAS.id - Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini Disebut Women Support Women? Nissa: Kamu Anak Baik dan Gak Mau Jadi Korban,

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa PA Bandung sempat beberkan perkara Ashlad dan membenarkan memang ada perceraian dan pernikahan atas nama Alshad.



Usai dikonfirmasi oleh pihat Pengadilan Agama, tentu saja banyak warganet yang melayangkan berbagai hujatan yang ditujukan pada Alshad dan keluarga.

Sementara itu, keluarga Alshad juga tak terlepas dari hujatan warganet lantaran diduda turut andil menutupi kebenaran hingga viralnya usulan aborsi yang diduga dilayangkan oleh pihak kakak Alshad dan sebelumnya dibeberkan oleh warganet Twitter.

Selain itu, status hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad turut terseret dalam kasus ini karena sedang berpacaran.



×

Terdapat pula fakta yang beredar bahwa Alshad Ahmad pernah menikah dengan Nissa Asyifa, padahal pada saat itu ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Tiara Andini.

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Suara Tanggapi Kasus Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang Nikah dan Cerai: Doain Cepet Selesai?

Baca juga: Sinopsis Luv Khus Episode 11 Haru ini, Jumat 24 Maret 2023 Series India Baru di ANTV: Rama Merasa Sedih Mendengar Berita Hancurnya Ayodya yang Kehilangan Dua Raja

Baca juga: 130 Contoh Soal PPG Kemenag Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal Pretest PPG Kemenag Tahun Ini

"2022 kami bertemu dan itu adalah awal dari segalanya. Kami sudah belajar banyak dari tahun 2022 dan begitu banyak kenangan indah di sini, bersyukur dan diberkati," tulis keterangan Tiara Andini dilansir Sitnas.id dari unggahan Instagram pribadinya @tiaraandini pada 1 Januari 2023 lalu.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," sambungnya.

Pesan Nissa Asyifa pada Tiara Andini, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm