Kapan Jadwal Tayang Thicker Than Water Ditayangkan? Simak Jadwal Beserta Link Nonton Legal Neflix Disini

Kapan Jadwal Tayang Thicker Than Water Ditayangkan? Simak Jadwal Beserta Link Nonton Legal Neflix Disini

Thicker Than Water-Thicker Than Water/imbd-

SITNAS.id - Sebuah series terbaru yang berjudul Thicker Than Water akan menyapa Anda dengan aksinya yang akan membuat anda terpukau. Simak jadwal tayang series Thicker Than Water yang akan akan segera ditayangkan April 2023 di Netflix. 

Series Thicker Than Water ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 April 2023 mendatang, di layanan streaming Netflix. Penonton pasti sangat tidak sabar untuk menonton series Thicker Than Water dengan total episode yang masih belum diketahui.



Mengusung cerita aksi heroik dan politik, series Thicker Than Water ditulis oleh Nawell Madani. Selain itu juga series ini diproduksi oleh Djebril Zonga dan dibuat bersama Simon Jeblonka. Series ini didistribusikan oleh Netflix. 

Baca juga: Foto Telanjang Sung Han Bin Boys Planet Viral! Mendadak Guru Dance Beri Klarifikasi: Cuma Masa Lalu?

Baca juga: Sinopsis Sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Jumat, 24 Maret 2023: Prabu Surawisesa Meregang Nyawa Usai Meminum Racun yang Diberikan Penyihir



×

Baca juga: Jangan di Otakudesu, Inilah Link dan Cara Nonton Tensura Movie, Sub Ind Benarkah Sudah Tersedia?

Menampilkan episode yang disutradarai oleh Lionel Smila dan Nawell Madani. Dibintangi oleh artis terkenal seperti Walid Afkir, Kahina Carina, Mayane Sarah El Baze hingga Radouan Leflahi.

Kisah ini akan menyorot kepada seorang Jurnalis wanita yang bernama Fara yang ingin menyelamatkan semua anggota keluarganya dari Raja Obat Bius. Kakak beradik mencoba menyelamatkan diri mereka dari kejaran Raja obat Bius.

selhttps://www.youtube.com/embed/OssZPQuDkX4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm