Jarang Sepi Pembeli! 5 Tempat Bukber di Cirebon Ini Jadi Favorit Saat Ramadhan, Harus Rela Antri Panjang

Jarang Sepi Pembeli! 5 Tempat Bukber di Cirebon Ini Jadi Favorit Saat Ramadhan, Harus Rela Antri Panjang

Jarang Sepi Pembeli! 5 Tempat Bukber di Cirebon Ini Jadi Favorit Saat Ramadhan, Harus Rela Antri Panjang-vivienviv0/pixabay-

5 Tempat Bukber Favorit Saat Ramadhan Di Cirebon

  1. Rumah Makan Klapa Manis

Berlokasi di Jalan Raya Gronggong, Kecamatan Beber, Cirebon, tempat makan ini menawarkan pemandangan indah Kota Cirebon dari ketinggian dan  menyajikan aneka makanan Indonesia yang lezat dengan porsi lumayan besar sehingga cocok untuk tempat bukber.

  1. Nasi Jamblang Ibu Nur

Nasi Jamblang merupakan kuliner khas Cirebon yang dibungkus dengan daun pisang sehingga aromanya lebih wangi. Tempat bukber favorit ini berlokasi di Jalan Cangkring II No. 34, Cirebon.



Baca juga: 5 Rekomendasi Resti di Sidoarjo yang Cocok Jadi Tempat Bukber, Sajikan Konsep Sejuk Ala Taman hingga Nuansa All You Can It

Baca juga: Iniloh 3 Kuliner Baleendah Bandung yang Bisa Jadi Referensi Tempat Bukber Ramadhan Besok, Ada Menu Tradisional hingga Modern

  1. Moel Seafood

Tempat bukber yang nyaman ini berada di Jalan Kalibaru Selatan No. 39-49, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon ini menyajikan aneka menu seafood, seperti cumi, udang, kepiting, dan kerang.

  1. Saung Ma'Iyah


×

Tempat makan ini bertema tradisional dengan saung-saung yang nyaman untuk bukber dengan menu andalan ikan bakar dan ayam bakar ini berada di Jalan Letjen Panjaitan, Ciledug, Cirebon.

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

  1. Empal Gentong H. Apud

Tempat makan yang berada di Jalan Ir. H. Juanda No.24, Kecamatan Tengah Tani, Cirebon ini menyajikan empal gentong yang terbuat dari daging sapi yang empuk dan lezat.

Itulah rekomendasi tempat bukber di Cirebon yang nyaman dan menjadi favorit. Semoga menginspirasi.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm