Sediakan Konsep Ala Piknik! Inilah 7 Tempat Buka Puasa Terfavorit di Bekasi, Cocok Dikunjungi Bareng Sahabat dan Keluarga

Sediakan Konsep Ala Piknik! Inilah 7 Tempat Buka Puasa Terfavorit di Bekasi, Cocok Dikunjungi Bareng Sahabat dan Keluarga

Sediakan Konsep Ala Piknik! Inidia 7 Tempat Buka Puasa Terfavorit di Bekasi Cocok Dikunjungi Bareng Sahabat dan Keluarga-HuyNgan/pixabay-

Rekomendasi Tempat Bukber di Bekasi

  1. Bebek Kaleyo Kalimalang

Jika ingin menikmati daging bebek yang lezat saat bukber, bisa datang langsung ke lokasi Bebek Kaleyo Kalimalang yang terletak di Jalan Raya Kalimalang, Kompleks Ruko Duta Permai Blok B1/7-8, Bekasi.

  1. Bumbu Desa

Sesuai namanya, menu makanan disini mengusung tema tradisional seperti ayam bumbu desa, gurame, dan menu lain yang enak pastinya. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Chairil Anwar No.27-36, Bekasi.

  1. Saung Wulan Tambun


Tempat makan yang berkonsep tradisional dengan menyediakan saung-saung ini bertempat di Jalan KH. Abu Bakar No.60, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Iniloh 3 Kuliner Baleendah Bandung yang Bisa Jadi Referensi Tempat Bukber Ramadhan Besok, Ada Menu Tradisional hingga Modern

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Medan, Tersedia Nuansa Pedesaan Hingga Nusantara



×

Baca juga: Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

  1. Raja Sunda

Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa tempat makan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM. 34, Bekasi ini menyedikan aneka menu khas Sunda.

  1. Bandar Djakarta

Berlokasi di Jalan Bulevar Ahmad Yani Blok M, Bekasi, tempat makan ini menyajikan aneka menu makanan seafood sehingga dijamin halal.

  1. Gubug Makan Mang Engking

Berada di Jalan Bulevar Utara Blok L, Bekasi, suasana di tempat makan ini sangat nyaman, karena mengusung konsep gubug atau saung di atas kolam.

  1. Tsamara Resto

Tempat makan yang berada di Jalan Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi ini memiliki konsep yang unik karena tersedia tenda-tenda seperti sedang piknik.

Itulah 7 rekomendasi tempat makan di Bekasi yang cocok jadi tempat agenda bukber bersama keluarga, rekan kerja, atau teman.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm