Kaum Hawa Bak Terbius Suara Adzan Dikta hingga Ngarep Jadi Calon Imam? Begini Kumpulan Komentar Netizen yang Bikin Salfok

Kaum Hawa Bak Terbius Suara Adzan Dikta hingga Ngarep Jadi Calon Imam? Begini Kumpulan Komentar Netizen yang Bikin Salfok

Kaum Hawa Bak Terbius Suara Adzan Dikta hingga Ngarep Jadi Calon Imam? Begini Kumpulan Komentar Netizen yang Bikin Salfok-dikta/instagram-

SITNAS.id -Kaum Hawa Bak Terbius Suara Adzan Dikta hingga Ngarep Jadi Calon Imam? Begini Kumpulan Komentar Netizen yang Bikin Salfok.

Banyak sekali konten-konten religi yang diunggah di media sosial, hal ini tidak terkecuali dengan video yang menampilkan Dikta sedang melantunkan adzan yang diunggah oleh akun media sosial Vindes.



Video tersebut berhasil menarik perhatian netizen dan menjadi viral di kalangan pengguna media sosial.

Baca juga: Foto Telanjang Sung Han Bin Boys Planet Viral! Mendadak Guru Dance Beri Klarifikasi: Cuma Masa Lalu?

Baca juga: UPDATE Night by The Sea Chapter 59 60 61 Bahasa Indonesia Bukan BATOTO, Manhwa BL 21+ Bocil Jangan Baca!



×

Hingga viral sejak Kamis, 23 Maret 2023 dan sukses menjadi sorotan publik khususnya para penggemar.

Dikta sendiri adalah seorang aktor yang juga memiliki talenta di bidang musik. Beliau terkenal sebagai vokalis dari grup musik Yovie & Nuno.

Baca juga: Kumpulan Potret Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab yang Doyan Foto Seksi, Cek Profil Lengkapnya Disini

Baca juga: Resmi Pacaran dengan Reza Arap, Nama Rachel Florencia Semakin Terkenal - Jadi Sorotan Publik Lagi

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab Mantan Kekasih Bio One, Gemar Tampil Seksi Berapa Usianya?

Terkait dengan video yang diunggah di media sosial Vindes, ternyata video tersebut kemudian di-share ulang oleh pengguna TikTok lainnya, yang kemudian mendapatkan banyak komentar dan respon dari kaum hawa yang merasa terkesan dan terharu dengan lantunan adzan yang dilantunkan oleh Dikta.

Komentar netizen ada pada halaman berikutnya, sebut calon imamku?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm