Serasa Bukber di Kerajaan? Inilah 5 Cafe Terkeren di Kediri Jawa Timur, Cocok Dijadikan Tujuan Buka Puasa Bersama Ramadhan 2023

Serasa Bukber di Kerajaan? Inilah 5 Cafe Terkeren di Kediri Jawa Timur, Cocok Dijadikan Tujuan Buka Puasa Bersama Ramadhan 2023

ilustrasi cafe-keghan-crossland/unplash-

5 Cafe Terkeren Di Kediri Untuk Bukber Ramadhan 2023

  1. Chocolata Cafe

Lokasi café ini ada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 30 Banjaran, Kabupaten Kediri.

Selain memiliki tempat yang strategis, cafe ini juga dilengkapi dengan wifi gratis, sehingga tidak heran jika tempat makan ini menjadi salah satu yang terfavorit di Kediri.



Tidak hanya menu chocolate saja yang disajikan di cafe ini, namun terdapat berbagai pilihan makanan lain yang juga tersedia di sini, seperti aneka es hingga makanan berat.

Baca juga: Iniloh 3 Kuliner Baleendah Bandung yang Bisa Jadi Referensi Tempat Bukber Ramadhan Besok, Ada Menu Tradisional hingga Modern

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Medan, Tersedia Nuansa Pedesaan Hingga Nusantara

  1. Blessing Castle


×

Café yang ada di Perumahan Jalan Candra Kirana, Bandar Lor, Kediri ini terlihat unik karena berada di bangunan rumah mirip kerajaan.

Selain desain luar yang unik bagian dalam dari cafe juga terlihat keren. Tempat makan tersebut menyediakan berbagai menu makanan, mulai dari es cream, pasta, steak, dan lain sebagainya.

  1. Loji Cafe

Loji Cafe juga merupakan salah satu tempat nongkrong favorit warga Kediri. Beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 24 – 26, Mojoroto, Kediri, tempat ini mempunyai model di luar ruangan. Loji Cafe menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang enak.

Baca juga: Wisata Kuliner Antimainstream! Simak 5 Tempat Bukber di Jember Bikin Ramadhan Anti Bosan, Suka Bukber di Terowongan atau Angkringan Nih?

rekomendasi cafe di Kediri ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm