Akting Han So Hee Tuai Banyak Pro dan Kontra Penggemar Saat Bintangi Film LGBT Heavy Snow

Akting Han So Hee Tuai Banyak Pro dan Kontra Penggemar Saat Bintangi Film LGBT Heavy Snow

Penyebab Putus Ryu Jun Yeol dan Hyeri hingga Pacaran dengan Han So Hee, Benarkah Imbas PDKT Sebelum Hubunganya Berakhir? Dugaan Perselingkuhan Mencuat-_sohee.x/instagram-

SITNAS.id – Akting Han So Hee Tuai Banyak Pro dan Kontra Penggemar Saat Bintangi Film LGBT bertajuk Heavy Snow

Aktris cantic asal Korea Selatan Han So Hee menuai pro dan kontra di kalangan penggemar ketika memutuskan untuk membintangi film LGBT bertajuk Heavy Snow. Keputusan tersebut menjadi yang pertama bagi Han So Hee dalam membintangi film romantis pasangan sesama jenis.



Menurut pantauanpara  penggemar, Han So Hee memulai syuting film bernuansa LGBT itu di tahun 2019 silam. Hal tersebut diketahui setelah Han So Hee mengunggah foto bersama seorang wanita sedang berbaring di pantai yang diduga lawan mainnya. Unggahan tersebut menampakkan kamera film yang tengah menyorotnya.

Tiga tahun setelahnya, tepatnya pada bulan Desember 2022, teaser pertama film Heavy Snow akhirnya resmi dirilis. Dalam teaser tersebut, Han So Hee tampak merayu teman wanitanya di sebuah club malam.

Baca juga: Cara Nonton Tensura the Movie Sub Indo Full HD 2023, Saksikan Petualangan Seri Rimuru pada Versi Film



×

Baca juga: Profil Paul Grant Bintang Film Harry Potter and the Sorcere's Stone yang Meninggal Dunia Akibat Pecah Pembuluh Otak

Baca juga: Kumpulan Potret Rachel Florencia Pacar Baru Reza Arab yang Doyan Foto Seksi, Cek Profil Lengkapnya Disini

reaksi penggemar ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm