Link Nonton Farming Life in Another World Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Isekai Nonbiri Nouka Selain Otakudesu Anoboy

Link Nonton Farming Life in Another World Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Isekai Nonbiri Nouka Selain Otakudesu Anoboy

Isekai Nonbiri Nouka--

SITNAS.id - Link Nonton Farming Life in Another World Episode 12 Subtitle Indonesia, Streaming Download Isekai Nonbiri Nouka Selain Otakudesu Anoboy.

Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.



Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 adalah pada Jumat, 24 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 Episode 12, Cek Spoiler: Kematian Mitsuya Akankah Takemichi Kembali?

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 EP 12 Tayang? Spoiler dan Sinopsis hingga Jadwal Tayang Ada Disini



×

Baca juga: Sinopsis Yemin Episode 5 Jumat 24 Maret 2023: Emir Kembali Menuduh Reyhan Telah Memfitnah Ibunya

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode 12

Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 memiliki judul yaitu "Birth,” yang bisa diartikan menjadi "Kelahiran."

Episode ke-12 dari anime Farming Life in Another World  ini akan menampilkan Lulucy yang telah berhasil melahirkan anaknya dengan selamat dan memulai babak baru dalam hidupnya.

Desa pun bergembira menyambut anak Lulucy dan Hiraku yang lahir dengan sehat dan selamat tanpa adanya komplikasi.

Meskipun Dryme tidak tampil di episode terakhir dan sebelumnya telah memainkan peran berulang, Dryme  juga akan muncul disini. Selain itu, Kerajaan Iblis harus segera mencapai kesepakatan dengan masyarakat.

Secara keseluruhan, episode ini diharapkan untuk menyelesaikan semua plot guna menutup cerita Isekai Nonbiri Nouka di Season 1 ini.

Link nonton Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm