Baru Meluncur, HP Samsung Galaxy M54 5G, Berapa Harga dan Spesifikasinya?

Baru Meluncur, HP Samsung Galaxy M54 5G, Berapa Harga dan Spesifikasinya?

Samsung Galaxy M54 5G--

SITNAS.id - Samsung baru-baru ini dikabarkan merilis ponsel terbaru mereka, Samsung Galaxy M54 5G.

Ponsel baru ini diketahui telah diluncurkan di Timur Tengah dan dipasarkan di beberapa negara seperti Lebanon, Yordania, Suriah, Israel, dan Palestina.



Baca juga: Arya Bawa Starla untuk Honeymoon dan Yumiko Pingsan di Pelukan Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Jumat 24 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 24 Maret 2023, Denis Menghina Sakinah yang Berhijab dan Tergoda dengan Tubuh Molek Flora

Hal ini terlihat dari munculnya Galaxy M54 di situs web Samsung Palestina, yang menyertakan spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut.



×

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai kapan Samsung M54 5G akan dirilis secara global termasuk di Indonesia, kemungkinan besar akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Untuk harga Samsung Galaxy M54 5G sendiri, belum ada informasi resmi, namun beberapa media gadget mengabarkan bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp6 jutaan.

Samsung M54 5G dikabarkan memiliki kemampuan unggulan seperti baterai jumbo, layar lega, dan kamera gahar.

Baca juga: Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 Episode 12, Cek Spoiler: Kematian Mitsuya Akankah Takemichi Kembali?

Baca juga: Tayang Lebih Awal Semua Harta Nadia Disita Pegawai Pajak, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 131 Jumat, 24 Maret 2023 & Link Nonton

Oleh karena itu, diharapkan ponsel ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang mencari ponsel dengan spesifikasi tinggi dan fitur yang menarik.

Namun, kita harus menunggu informasi resmi dari Samsung mengenai peluncuran dan harga ponsel baru ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm