Daftar Harga HP Oppo Update Bulan Maret 2023, Ada Oppo A16, A53, A76, Reno 8, Hingga Find X5 Pro

Daftar Harga HP Oppo Update Bulan Maret 2023, Ada Oppo A16, A53, A76, Reno 8, Hingga Find X5 Pro

Oppo A16--

SITNAS.id - Daftar harga HP Oppo terbaru update akhir bulan Maret 2023. Salah satu produk menarik dari Oppo adalah A16.

Oppo A16 adalah salah satu handphone dengan harga terjangkau sekitar Rp 1 jutaan namun memiliki keunggulan-keunggulan yang menarik.



Salah satunya adalah ukuran layar yang besar dan memuaskan dengan ukuran 6.52 inci dan resolusi HD+.

Baca juga: Kapan Blue Lock Episode 24 Sub Indo Tayang? Spoiler Terbaru: Babak Baru Isagi hingga Konflik Membara Baru Dimulai

Baca juga: Nana Mirdad Meminta Maaf Usai Ingatkan Sarapan para Fans, Lupa Kalau Umat Islam Menjalankan Puasa



×

Grafik dan kerapatan warna yang dihasilkan ponsel ini akan memanjakan mata kamu ketika bermain ponsel.

Selain itu, hp ini juga dibekali teknologi eye care display yang membantu pencahayaan ponsel jadi lebih ramah di mata saat situasi gelap.

Dapur pacu Oppo A16 ini juga cukup gesit karena dibekali dengan teknologi modern dan chipset serta prosesor yang memungkinkan ponsel ini dapat digunakan untuk aktivitas yang multifungsi dan game berat seperti Mobile Legends.

Kapasitas baterai yang ditawarkan pada ponsel Oppo A16 adalah 5000 mAh, sehingga ponsel ini dapat bertahan selama 1 hari penuh dan bahkan bisa mencapai 36 jam jika digunakan untuk kebutuhan komunikasi saja.

Untuk mengabadikan momen, Oppo A16 juga memiliki kamera yang cukup memuaskan dengan lensa 13 MP sebagai kamera utama dan ukurannya wide, serta terdapat lensa bokeh 2 MP dan lensa makro 2 MP. Selain itu, terdapat 7 filter menarik yang bisa dipilih saat editing foto.

Baca juga: LINK Download Nonton Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen SUB Indo STREAMING IQIYI BSTATION

Baca juga: Innalillahi Bayi Cacat Novia dan Niko Meninggal Dunia, Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini 24 Maret 2023 dan Link Nonton

Kamera selfie Oppo A16 ini dibekali lensa berkekuatan 8 MP dan sudah di support AI Beautification untuk mengenali dan mempercantik wajah kamu.

Secara keseluruhan, Oppo A16 merupakan pilihan yang tepat jika kamu sedang mencari handphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup baik seperti ukuran layar yang memuaskan, dapur pacu yang gesit, baterai jumbo, serta kamera keren.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm