Streaming Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 5 SUB Indo: Penyelidikan Kasus Kematian Yu Ra! Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di TVING Bukan Drakorid

Streaming Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 5 SUB Indo: Penyelidikan Kasus Kematian Yu Ra! Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di TVING Bukan Drakorid

Streaming Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 5 SUB Indo: Penyelidikan Kasus Kematian Yu Ra! Hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di TVING Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Meninggalkan semuanya, kini penyelidikan kasus kematian Yu Ra dimulai dengan beberapa orang yang dicurigai. Saksikan dengan link streaming dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 5 SUB Indo, hari ini Sabtu, 25 Maret 2023 di TVING bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 5 akan tayang Sabtu, 25 Maret 2023 hari ini dan episode 6 pada Minggu, 26 Maret 2023 besok. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN

Baca juga: Berkah Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 25 Maret 2023 - Ada Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Sinopsis IMLIE Tayang Hari Ini Sabtu, 25 Maret 2023 - Aditya dan Keluarga Tripathi Menghibur Imlie



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/_SPNS5QZr3Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yu-ra meninggal dan meninggalkan semua orang merasa putus asa. Kehilangannya sangat dirasakan oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Hae-soo dan Tae-ra.

Namun, meskipun sedih dan sedang berduka, Hae-soo dan Tae-ra tetap memilih untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mereka. Mereka merencanakan cara untuk terus maju dan mengatasi kesedihan mereka.

Baca juga: Sinopsis Anupamaa Hari ini, 25 Maret 2023: Anupamaa Memperingatkan Rakhi dan Seluruh Keluarga Shah Agar Tidak Mengusik Pernikahannya

Baca juga: JADWAL Kapal Pelni Maret 2023, KM Leuser dan Jetliner Kendari-Wanci dan Wanci-Baubau, Simak Rute dan Harga Tiket

Baca juga: Dapur Makin Cekcok! NONTON Jinny's Kitchen Episode 5 SUB Indo, Bisa Download di Viu Bukan LokLok Telegram

Di sisi lain, Jae-hyun menghadapi Do-jin dan meminta agar ia membersihkan kekacauan yang telah ia ciptakan sebelum hal itu membuatnya terjebak dalam penyelidikan pembunuhan Yu-ra.

Konfrontasi ini menunjukkan bahwa Jae-hyun telah mengetahui peran Do-jin dalam kekacauan tersebut. Meskipun begitu, Jae-hyun tidak ingin terlalu terlibat dalam masalah ini dan berusaha meminta Do-jin untuk mengatasinya secepat mungkin.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm