Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York

Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York

Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York-zaylenax1d/instagram-

SITNAS.id - Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York.

Nama Selena Gomez belakangan menjadi sorotan publik setelah diduga terlibat drama panas dengan Hailey Bieber dan Kylie Jenner.



Namanya kerap terseret dalam hubungan Hailey dengan mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Namun kali ini, tak hanya drama terkait hubungan mereka di masa lalu, Selena bikin heboh karena terciduk berkencan dengan Zayn Malik bahkan disebut berciuman.

Asmara Selena Gomez dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers mungkin telah ditutup secara diam-diam, tetapi menurut Entertainment Tonight, sebuah kisah cinta baru dengan musisi Zayn Malik mungkin sedang terjadi.



×

Adanya seorang saksi mata yang mengatakan bahwa Zayn dan Selena terlihat sedang menikmati dinner di New York City pada Kamis malam.

Baca juga: Bikin Heboh Diduga Bukti Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bocor, Pacaran 5 Hari dengan Tiara Andini Mala Hamili Wanita Lain, Natizen: Kukira Cupu Ternyata Suhu

Baca juga: Heboh BABYMETAL Konser Bareng SUGA BTS! Ramai IME Indonesia Diprotes, Warganet: Lu Apa Bisa Ngehandle?

Baca juga: Heboh Putusan Pemilu 2024 Ditunda, Mahfud MD Buka Suara Menanggapi Keputusan PN Jakpus hingga Sebut Bermain Dibelakang, Kenapa?

ungkapan saksi mata ada di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm