Kim Hawt Mengunggah Foto Tanpa Busana, Netizen yang Melihatnya Langsung Terkena Zina Mata

Kim Hawt Mengunggah Foto Tanpa Busana, Netizen yang Melihatnya Langsung Terkena Zina Mata

Kim Hawt-kimhawt/instagram-

SITNAS.id - Kim Hawt Mengunggah Foto Tanpa Busana, Netizen yang Melihatnya Langsung Terkena Zina Mata.

Kembali menjadi sorotan warga netizen, gara-gara selebgram kontroversial Kim Hawt membagikan foto tanpa busana di Instagram.



Tertera dalam keterangannya, pria yang pernah terlibat dalam kasus tersebut mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut untuk mendukung penderita kangker.

Bukan mendapat pujian, Kim Hawt malah mendapatkan banyak komentar miring netizen dan mengatakan bahwa aksi yang dilakukannya sangat menjijikan.

Kim Hawt membuat heboh netizen dengan unggahannya terbaru dengan dandanan tebal dan rambut yang botak plontos itu yang tidak layak untuk ditonton di akun instagramnya. 



×

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Tayang Sabtu, 25 Maret 2023 Malam Via Link Streaming SCTV Keluarga Denis Kecewa dengan Sikap Sakinah

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Sabtu, 25 Maret 2023: Ben Rusak Bulan Madu Starla-Arya hingga Karir Mimi Hancur Karena Niko

Baca juga: Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York

Ia mengatakan, hal itu ia lakukan untuk mendukung penderita kangker didunia dan mendoakan mereka agar tetap berjuang melawan penyakit tersebut.

“Saya mendedikasikan tampilan ini untuk semua pejuang dan penyintas kanker di seluruh dunia! Kalian adalah yang terkuat! Tuhan beserta kalian! Cinta x Kim,” tulis Kim Hawt dari Instagram @kimhawt yang dilansir Sitnas.id dari Pasangan.id pada 17 Februari 2023.

baca di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm