Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!-nyonosuharli/instagram-

SITNAS.id - Kabar Duka Warga Jombang! Mantan Bupati Nyono Suharli Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Warga Jawa Timur, khususnya daerah Jombang kini kedatangan kabar duka yaitu meninggalnya mantan Bupati Jombang yang bernama Nyono Suharli Wihandoko. Mantan bupati itu meninggal pada hari ini, Sabtu 25 Maret 2023.



Mantan Bupati Jombang itu meninggal di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang. Penyebab meninggalnya diduga saat menjalani perawatan akibat serangan penyakit jantung. 

Pada Jumat malam kemarin, kondisi Nyono Suharli memang sudah kritis. Namun, seorang mantan Kades Watugaluh, Diwek menuturkan bahwa Nyono Suharli masih sempat berkirim pesan dengannya hari Rabu kemarin.

Baca juga: Sempat Bimbang, Ditanya Soal Boleh atau Tidak Sang Istri Beradegan Mesra dengan Lawan Jenis, Begini Jawabannya!



×

Baca juga: Alshad Ahmad Diduga Terkena 'Kutukan' Podcast Densu, Tanggapan Denny Sumargo Jadi Sorotan: Mana gue Tahu!

Baca juga: Sakit Jantung, Nyono Suharli Mantan Bupati Jombang Meninggal Dunia Hari ini, Jenazah Akan Dikebumikan Kapan dan Dimana?

“Betul. Hari ini beliau meninggal dunia di RS Syaiful Anwar Malang. Serangan jantung. Padahal hari Rabu masih berkirim pesan melalui WA (WhatsApp) dengan saya. Masih sehat,” ujar Arif dilansir Sitnas.id dari beritajatim.com pada Sabtu 25 Maret 2023. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm