TAMAT! Anime BLUE LOCK Episode 24 Subtitle Indonesia Full: Isagi, Rin Itoshi dan Bacchira Kalah – Nonton Blue Lock Eps 1-24 Terbaru

TAMAT! Anime BLUE LOCK Episode 24 Subtitle Indonesia Full: Isagi, Rin Itoshi dan Bacchira Kalah – Nonton Blue Lock Eps 1-24 Terbaru

BLUE LOCK--

SITNAS.id - TAMAT! Anime BLUE LOCK Episode 24 Subtitle Indonesia Full: Isagi, Rin Itoshi dan Bacchira Kalah – Nonton Blue Lock Eps 1-24 Terbaru.

BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. 



Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 24 adalah pada Minggu, 26 Maret 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Baca juga: Zayn Malik dan Selena Gomez Terciduk Berduaan, Terlihat Berciuman Mesra dan Kencan Makan Malam di New York



×

Baca juga: Jam Berapa Knowing Brothers Episode 376 Tayang di JTBC? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Preview Terbaru

Baca juga: Buat Penonton Murka Kesetiaan Janji Cinta Tayang Sangat Malam, Simak Sinopsis dan Jadwalnya Sabtu, 25 Maret 2023: Benarkah Lisa Mengandung Anak Arya?

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 24

Blue Lock episode 24, berjudul "The Time Will Come" atau bisa diartikan menjadi "Waktunya Akan Tiba." Episode ini akan melanjutkan tentang pertandingan 5v5 antara tim Rin vs Tim Terbaik Dunia.

Setelah Isagi dipilih oleh Rin untuk bergabung dengan timnya, Isagi dan Bachira berhasil lolos ke seleksi ketiga. Namun, mereka tampil dalam pertandingan 5v5 melawan beberapa pemain terkuat dunia.

Para pemain ini termasuk Leonardo Luna dari Spanyol, Julian Loki dari Prancis, Adam Blake dari Inggris, Pablo Cabassos dari Argentina, dan Dada Silva dari Brasil.

Sementara Isagi, Bachira, dan Rin bersama-sama mampu mencetak gol pertama tim mereka, mereka secara bertahap akan dikalahkan oleh tim World's Best karena mereka berada pada level yang jauh lebih unggul dalam hal kemampuan sepak bola.

Episode ini juga akan menampilkan para pemain yang berhasil lolos seleksi kedua yaitu Rivalry Battle. Belum diketahui siapa yang akan absen.

Namun, mengingat Reo Mikage dan Kunigami Rensuke dikirim kembali ke tahap kedua, ada kemungkinan besar salah satu dari keduanya akan tersingkir dari Blue Lock.

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm