Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform

Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform

Game Honkai: Star Rail Rilis Tahun Ini? - Cek Tanggal Perilisan Beserta Platform -Honkai: Star Rail-

SITNAS.id - Sebuah permainan fantasi luar angkasa yang kini sedang dinantikan, game Honkai: Star Rail akan rilis tahun ini? Simak berikut ini informasi terkait tanggal perilisan beserta platformnya.

miHoYo bersama COGNOSPHERE telah mengumumkan bahwa game RPG fantasi luar angkasa baru mereka, Honkai: Star Rail, akan dirilis pada tanggal 26 April 2023. Pengumuman ini disampaikan melalui akun media sosial miHoYo.



Baca juga: Update Manhwa Out of The Blue Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Hasrat Membara hingga Tekdung, Khusus Dewasa

Baca juga: Nadia Tinggal Serumah dengan Syifa dan Dafri?, Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Sabtu, 25 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: Update Nonton Soul Land Season 2 Episode 252 253 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri



×

Honkai: Star Rail akan rilis untuk berbagai platform, seperti iOS, Android, dan PC (client download, Epic Games Store) pada 26 April 2023. Namun, versi PS5 dan PS4 akan rilis di kemudian hari. Sebagai persiapan untuk ekspedisi resmi, pemain dapat meraih hadiah pembukaan server yang tersedia.

Honkai: Star Rail akan membawa pemain ke dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi. Game ini menawarkan sistem pertempuran turn-based yang mudah dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki.

Juga memiliki cerita menarik dan berbagai unsur game lainnya yang membentuk sebuah syair petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Tokoh utama dalam game ini memiliki “Stellaron” di dalam tubuhnya dan menaiki “Astral Express” untuk memulai petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia “Aeon”, dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh “Stellaron”.

selhttps://www.youtube.com/embed/yNhUruXu-04" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Informasi lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm