BLUE LOCK Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Info Release Date Terbaru

BLUE LOCK Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Info Release Date Terbaru

BLUE LOCK Season 2--

SITNAS.id - BLUE LOCK Season 2 Kapan Rilis? Tentunya penggemar memikirkan pertanyaan ini usai perilisan episode terakhir dari anime sport Blue Lock baru-baru ini.

Sebelum melihat informasi terkait Jadwal Tayang anime BLUE LOCK Season 2 yang tersedia di halaman kedua, berikut adalah informasi singkat terkait anime Blue Lock.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. 

Menjadi salah satu serial anime tersukses dari musim anime Fall 2022 dan Winter 2023, anime BLUE LOCK telah sukses menggaet banyak fans dan mengembangkan fandom yang besar. Tak heran jika informasi terkait BLUE LOCK Season 2 tengah ramai diburu.

Baca juga: Nadia Tinggal Serumah dengan Syifa dan Dafri?, Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Sabtu, 25 Maret 2023 & Link Nonton



×

Baca juga: Update Nonton Soul Land Season 2 Episode 252 253 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Rilis Baru Magic Emperor Chapter 375 376 Bahasa Indonesia: Update Baru Demonic Emperor Full Chapter Disini

Anime BLUE LOCK diadaptasi dari manga dengan judul sama. Memiliki genre sport, anime ini berfokus pada Yoichi Isagi, yang berpartisipasi dalam turnamen sepak bola untuk menemukan striker superstar tim nasional Jepang berikutnya.

Blue Lock diumumkan memiliki 24 episode saat pertama kali dirilis pada Oktober 2022 sebagai bagian dari musim anime musim gugur. Rilis sebagai anime double cour, BLUE LOCK menayangkan 24 episode tanpa adanya jeda sama sekali.

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Kapan BLUE LOCK Season 2 Rilis?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm