Terbaru Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52, Berikan Banyak Fitur Menarik yang Cocok Jadi Ponsel Daily Driver

Terbaru Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52, Berikan Banyak Fitur Menarik yang Cocok Jadi Ponsel Daily Driver

Terbaru Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52, Berikan Banyak Fitur Menarik yang Cocok Jadi Ponsel Daily Driver-irfanahmad/pixabay-

SITNAS.id - Terbaru Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52, Berikan Banyak Fitur Menarik yang Cocok Jadi Ponsel Daily Driver

Update harga Samsung A52 makin murah dengan berbekal banyak spesifikasi menarik jadi andalan. Samsung A52 menjadi HP paling banyak diminati sebab membawa chipset tangguh dari Snapdragon 720G.



Dukugan kapasitas baterai jumbo membuat HP Samsung A52 memiliki ketahanan baterai jadi awet seharian. Fitur fast charging Samsung A52 membuat HP ini semakin cepat dalam mengisi daya dan konsumsi baterai Samsung A52 menjadi lebih irit berkat adanya chipset Snapdragon 720G.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Update Bulan Maret 2023, Ada Oppo A16, A53, A76, Reno 8, Hingga Find X5 Pro

Baca juga: BOCORAN Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5, Simak HP Samsung Terbaru 2023 Kira-Kira Berapa Harganya?



×

Baca juga: Harga dan Spesifikasi 3 HP Baru Samsung 2023, Ada Samsung A54 5G, A14 5G dan S23 Series

Samsung A52 membuat ponsel ini semakin gesit berkat perpaduan prosesor kelas atas dengan RAM 8GG. Kapasitas memori besar membuat HP Samsung A52 memiliki banyak ruang penyimpanan untuk menampung file dan dokumen besar. Ponsel ini juga ditambah slot memori microSD hingga 1TB.

Luas layar ponsel ini membuat Samsung A52 menjadi lebih leluasa digunakan menikmati film dan main game. HP Samsung A52 juga dibekali dengan konfigurasi kamera super jenrnih sebagai penunjang fotografi. Berikut spesifikasi lengkap Samsung A52 yang perlu disimak sebelum membeli.

spesifikasi lengkap Samsung A52 ada di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm