Bikin Geger! Postingan Devano Danendra ini Tuai Banyak Komentar Pedas Penggemarnya, Netizen: Sumpah Gue Jiji Bgt

Bikin Geger! Postingan Devano Danendra ini Tuai Banyak Komentar Pedas Penggemarnya, Netizen: Sumpah Gue Jiji Bgt

Bikin Geger! Postingan Devano Danendra ini Tuai Banyak Komentar Pedas Penggemarnya, Netizen: Sumpah Gue Jiji Bgt-iamdevano/instagram-

SITNAS.id - Bikin Geger! Postingan Devano Danendra ini Tuai Banyak Komentar Pedas Penggemarnya, Netizen: Sumpah Gue Jiji Bgt.

Devando Danendra, putra Iis Dahlia baru-baru ini mengunggah potretnya di akun Instagram. Memasuki puasa 2023, ia memperlihatkan pose yang tak biasa yakni pose sedang BAB.



Dilansir Sitnas.id dari Instagram pribadi @iamdevano, ia mengunggah postingan dengan mengenakan kaos berwarna putih, ia memperlihatkan dirinya tengah BAB tanpa celana. Namun, bagian intimnya ditutupi oleh bajunya.

Netizen tidak hanya memperhatikan pose yang tidak biasa dari Devano Danendra, tetapi mereka juga menyoroti kalung yang dikenakannya.

Baca juga: Prediksi Juara MasterChef Indonesia 10: Walau Kalah Dukungan dari Gio, Kemampuan Ami Tidak Bisa Diremehkan



×

Baca juga: Prilly Latuconsina Ngamuk Lantaran Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang Rp 4 Triliun, Prilly: Jangan Ngarang Ya!

Baca juga: Bagian dari Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini 25 Maret 2023: Astrid Bikin Keributan saat Prosesi Pemakaman Kanaya Yasmin Putri

Kalung salib tampak menjuntai di leher Devano, padahal diketahui bahwa agamanya adalah Islam.

Namun sayangnya, unggahan Devano yang tidak mengenakan celana dan memakai kalung salib tersebut mendapat banyak kecaman dari warganet.

Sebelumnya, Devano merasa tertekan dan diduga mengalami depresi karena sering mendapat cacian dari netizen dan kerap menjadi kontroversi.

Reaksi pedas netizen ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm