Gak Nguras KANTONG! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Nganjuk yang Cocok Buat Ngabuburit, Cuma Butuh Uang Rp 6000 Aja?

Gak Nguras KANTONG! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Nganjuk yang Cocok Buat Ngabuburit, Cuma Butuh Uang Rp 6000 Aja?

Gak Nguras KANTONG! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Nganjuk yang Cocok Buat Ngabuburit, Hanya Ngeluarin Uang Rp 6000 Aja?-ضل / pixabay-

SITNAS.id - Halo warga Nganjuk. Bagaimana ibadah puasanya hari ini? Di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, pastinya Anda tidak ingin melewatkan momen apapun.

Momen-momen di bulan Ramadhan tentunya tidak bisa dilakukan saat di luar bulan Ramadhan. Contohnya yaitu ngabuburit. Ngabuburit biasanya dilakukan oleh orang-orang untuk menunggu waktu berbuka. 



Nah di Nganjuk, Jawa Timur ada lho tempat yang cocok buat dijadikan ngabuburit bersama keluarga atau teman-teman Anda. Apa saja sih tempatnya? Simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Bukan Cuma Pantai, Inilah 5 Tempat Ngabuburit Terbaik di Makassar, Nomor 5 Gak Kalah Indah dengan Pantai Losari

Baca juga: Daftar Tempat Wisata di Lembang Jawa Barat Cocok Buat Ngabuburit! Ada Wisata Edukasi hingga Permainan, Dijamin Bakalan Seru



×

Baca juga: Warga Kalimantan Pasti Tahu Nih! Mall Terbesar di Palangkaraya Jadi Pusat Ngabuburit dan Pusat Belanja Kalap!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm