Ngabuburitmu Boring? Kunjungi 5 Tempat Populer di Aceh Ini Bikin Waktu Jelang Puasamu Tak Membosankan

Ngabuburitmu Boring? Kunjungi 5 Tempat Populer di Aceh Ini Bikin Waktu Jelang Puasamu Tak Membosankan

Ngabuburitmu Boring? Kunjungi 5 Tempat Populer di Aceh ini Bikin Waktu Jelang Puasamu Tak Membosankan-MustangJoe/pixabay-

SITNAS.id - Ngabuburitmu Boring? Kunjungi 5 Tempat Populer di Aceh ini Bikin Waktu Jelang Puasamu Tak Membosankan

Umat Muslim tengah menikmati indahnya bulan puasa. Melakukan kegiatan-kegiatan yang hanya bisa dilakukan di Bulan Ramadhan, misalnya ngabuburit.



Ngabuburit sendiri dimaknai dengan melakukan kegiatan di luar rumah sebelum waktu berbuka puasa tiba. Kebanyakan orang-orang memanfaatkan momen jelang berbuka untuk berjalan-jalan sambal mencari menu yang banyak dijual di pinggir jalan.

Baca juga: Bingung Mau Bukber di Mana? Simak Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung Jawa Barat, Nomor 2 Beri Nuansa Pedesaan

Baca juga: Jelas Bikin Nagih! Inilah Rekomendasi Ayam Bakar dengan Rating Tertinggi di Sidoarjo Jawa Timur, Cocok Buat Jadi Menu Bukber Nih



×

Baca juga: Simak 4 Daftar Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Karawang Jawa Barat, Resto Harga Desa Kualitas Makanan Juara Bro!

Nah, di Banda Aceh terdapat beberapa tempat wisata yang bisa kita kunjungi sambil menunggu waktu buka puasa . Banda Aceh sendiri merupakan ibukota dari di Provinsi Aceh.

Berikut lima tempat wisata terpopuler di Banda Aceh yang bisa jadi tempat tujuan ngabuburit bersama teman atau keluarga.

tempat wisata terpopuler di Banda Aceh ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm