Jam Berapa Manga One Piece Chapter 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya

Jam Berapa Manga One Piece Chapter 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya

Jam Berapa Manga One Piece Chapter 1079 Update di Manga Plus? Berikut Jadwal Lengkap Bocorannya--

SITNAS.id - Penasaran dengan bagaimana alur kisah di pekan ini, setelah sedikit dispoiler sebelumnya. Jam berapa manga One Piece chapter 1079 akan update di Manga Plus? Berikut ini jadwal lengkap bocorannya.

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1079 akan diperbarui Minggu, 26 Maret 2023 hari ini. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus, karena manga ini akan update setiap Minggu pukul 22.00 WIB bila tak ada perubahan jadwal.



Baca juga: LINK Nonton Drama China Qing Shi Xiao Kuang Yi Episode 23 SUB Indo, Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Baca juga: Kapan Tayang Anime Tengoku Daimakyou (2023)? Jadwal Rilis Heavenly Delusion Awal APRIL Langsung Cek Disini: Situs Nonton, Daftar Seiyuu hingga Sinopsis

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 26 Maret 2023: Hasmuks Bersih Keras Untuk Melakukan Pernikahan Anupamaa-Anuj di Rumah Shah



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1079 yang bertajuk 'Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah' ini?, karena kelanjutannya nanti akan menyorot satu ambisi besar dari Vegapunk.

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa prediksi spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1078 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1079 'Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah':

Prediksi bocoran One Piece chapter 1079 mengungkapkan York, seorang karakter yang baru diperkenalkan, memberikan perintah untuk membunuh semua orang termasuk Vegapunk Stella.

Lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm