Nonton Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 6 SUB Indo: Masalah Baru Hae-soo! Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di tvN Bukan LokLok

Nonton Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 6 SUB Indo: Masalah Baru Hae-soo! Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di tvN Bukan LokLok

Nonton Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 6 SUB Indo: Masalah Baru Hae-soo! Hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di tvN Bukan LokLok-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Berikut lanjutan terbaru berikut ini, dimana Hae-soo justru mendapatkan masalah baru. Saksikan dengan link nonton dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 6 SUB Indo, hari ini Minggu, 26 Maret 2023 di tvN bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 5 adalah Sabtu, 25 Maret 2023 kemarin dan episode 6 pada Minggu, 26 Maret 2023 hari ini. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Dorolando 27 Maret-8 April 2023, Simak Harga Beserta Rute Mulai dari BauBau-Ambon-Jakarta-Makassar

Baca juga: Download Streaming BTTH S5 Ep 37 Subtitle Indonesia - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 SUB Indo WeTV Tencent Video Link

Baca juga: Maliq Ali Hardie Nama Anak Laki-Laki Sivia Azizah yang Baru Dilahirkan Hari ini di Rumah, Gemes Banget Loh



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 6

selhttps://www.youtube.com/embed/822gL31ajF8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode ini, suasana menjadi kacau ketika Jae-hyun dan Geun-mo mengadakan wawancara dan mempertajam senjata mereka.

Sementara itu, Tae-ra dan Hae-soo juga terlibat dalam masalah mereka sendiri, dan mencapai level yang lebih tinggi dalam konflik mereka. Terlebih lagi, Tae-ra memberikan file penelitiannya kepada Sung-chan, dan ada perubahan besar yang akan datang.

Namun, ketika semuanya tampaknya berjalan lancar, masalah kembali muncul ketika Seon-deok tidak pergi dari layar dan Hae-soo terlibat dalam masalah lagi. Hal ini membuat suasana semakin tegang dan memicu ketidakpastian di antara para karakter.

REKAP Episode 5

selhttps://www.youtube.com/embed/_SPNS5QZr3Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yu-ra meninggal dan meninggalkan semua orang merasa putus asa. Kehilangannya sangat dirasakan oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Hae-soo dan Tae-ra.

Namun, meskipun sedih dan sedang berduka, Hae-soo dan Tae-ra tetap memilih untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mereka. Mereka merencanakan cara untuk terus maju dan mengatasi kesedihan mereka.

Di sisi lain, Jae-hyun menghadapi Do-jin dan meminta agar ia membersihkan kekacauan yang telah ia ciptakan sebelum hal itu membuatnya terjebak dalam penyelidikan pembunuhan Yu-ra.

Konfrontasi ini menunjukkan bahwa Jae-hyun telah mengetahui peran Do-jin dalam kekacauan tersebut. Meskipun begitu, Jae-hyun tidak ingin terlalu terlibat dalam masalah ini dan berusaha meminta Do-jin untuk mengatasinya secepat mungkin.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm