Siapa Timothy Ronald? Investor Muda yang Viral Karena Beli Kopi 80 Ribu Ternyata Mantan Kekasih Tiktoker Stephanie Agatha

Siapa Timothy Ronald? Investor Muda yang Viral Karena Beli Kopi 80 Ribu Ternyata Mantan Kekasih Tiktoker Stephanie Agatha

Timothy -YouTube-

SITNAS - Siapa Timothy Ronald? Investor Muda yang Viral Karena Beli Kopi 80 Ribu Ternyata Mantan Kekasih Tiktoker Stephanie Agatha.

Baru-baru ini Viral kembali di TikTok seorang anak muda bernama Timothy Ronald membuat konten yang viral karena menyuruh orang yang tidak punya uang untuk membeli kopi seharga 80 ribu di hotel.



Hal tersebut tentu membuat Natizen bingung dan apa yang dikatakan Timothy karena jika tidak punya uang maka tidak bisa membeli apa-apa.

Konten yang penuh kontroversial ini mendapatkan banyak kritik pro dan kontra. Ia pun membuat pembelaan karena konten tersebut ia buat hanya untuk mendapatkan perhatian dari Natizen.

Baca juga: TIDAK TAYANG Yemin Minggu, 26 Maret 2023: Alasan Emir Menalak Reyhan Karena Cemburu dengan Hikmet



×

Baca juga: Streaming Nonton Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Cara Keluarga Andhika Bertahan demi Rintangan Hidup?

Baca juga: Post-Credit John Wick Chapter 4 dan Penjelasan Ending: Kematian Tragis Keanu Reeves yang Dibunuh Bill Skarsgård

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm