Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo: Episode Terakhir Sebelum Hiatus, Code Memanggil Daemon

Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo: Episode Terakhir Sebelum Hiatus, Code Memanggil Daemon

Boruto Episode 293--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo: Episode Terakhir Sebelum Hiatus, Code Memanggil Daemon

Jadwal tayang dari Boruto Episode 293 adalah pada Minggu, 26 Maret 2023. Anime Boruto: Naruto Next Generations bisa ditonton di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber Menarik dan Instagramable di Palembang, Nomor 1 Langganan Tempat Makan Favorit Anak Muda

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu, Tontonan Spesial Ramadhan Minggu 26 Maret 2023: Sakinah Cemburu Melihat Denis Bermesraan dengan Flora



×

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, Web Series Arbani Yasiz dan Hasyakyla Utami

Spoiler Anime Boruto Episode 293

Boruto Episode 293 ini memiliki judul yaitu "Farewell" atau "Perpisahan." Episode ini akan mengadaptasi chapter 67 dari manga.

Episode ini juga akan menunjukkan Kawaki siap untuk meledakkan seseorang, dan seseorang ini, seperti yang diketahui oleh pembaca manga, adalah Code.

Sesuai gambaran Boruto episode 293 yang diberikan di situs resminya, Kawaki akan menggunakan Karma yang direkonstruksi oleh Amado untuk menyudutkan Code. Kawaki sekali lagi akan menunjukkan tekadnya untuk melakukan apa pun untuk menghancurkan siapa pun yang mengancam nyawa Naruto.

Sayangnya, semuanya tidak berjalan sesuai rencana karena Code akan memanggil Daemon untuk membantunya. Boruto episode 293 juga akan melihat kembalinya karakter sentral.

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm