Diskon Besar-Besaran Harga Tiket Kereta Api Potongan hingga 50%, Mudik Untung Mulai 12-22 April 2023

Diskon Besar-Besaran Harga Tiket Kereta Api Potongan hingga 50%, Mudik Untung Mulai 12-22 April 2023

Diskon Besar-Besaran Harga Tiket Kereta Api Potongan hingga 50%, Mudik Untung Mulai 12-22 April 2023-Fang_Y_M/pixabay-

SITNAS.id - Diskon Besar-Besaran Harga Tiket Kereta Api Potongan hingga 50%, Mudik Untung.

Jangan lewatkan promo spesial untuk pemudik yang tengah mencari diskon atau promo besar-besaran demi menghemat budged transportasi.



Mudik merupakan agenda yang dinanti oleh banyak orang pada bulan Ramadan dan merupakan budaya warga yang selalu pulang untuk berumpul bersama keluarga tercinta.

Baca juga: LINK Streaming BTTH S5 Ep.37 Sub INdo - Nonton DOwnload Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 SUB Indo WeTV Tencent Video

Setelah berpuasa selama sebulan penuh, banyak orang ingin pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara.



×

Hal ini menyebabkan arus mudik selalu meningkat pada setiap momen Lebaran. Bahkan, ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket dengan harga termurah menjelang Idul Fitri.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Boruto Episode 293 Sub Indo: Episode Terakhir Sebelum Hiatus, Code Memanggil Daemon

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber Menarik dan Instagramable di Palembang, Nomor 1 Langganan Tempat Makan Favorit Anak Muda

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu, Tontonan Spesial Ramadhan Minggu 26 Maret 2023: Sakinah Cemburu Melihat Denis Bermesraan dengan Flora

Menjelang momen mudik tersebut, Kereta Api Indonesia (KAI) akan memberikan banyak diskon harga tiket kereta yang murah.

Berikut ini adalah daftar harga tiket kereta api yang mendapatkan program Diskon Reguler 2023, yang dilansir Sitnas.id dari CNBC Indonesia.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm