Daftar Pengisi Suara Baru Anime BLUE LOCK Season 2: Ada Nakamura Yuichi Hingga Takuya Eguchi – Cek Jadwal Tayang dan Trailer

Daftar Pengisi Suara Baru Anime BLUE LOCK Season 2: Ada Nakamura Yuichi Hingga Takuya Eguchi – Cek Jadwal Tayang dan Trailer

BLUE LOCK Season 2--

SITNAS.id - Daftar Pengisi Suara Baru Anime BLUE LOCK Season 2: Ada Nakamura Yuichi Hingga Takuya Eguchi – Cek Jadwal Tayang dan Trailer.

Sebelum melihat informasi terkait Jadwal Tayang anime BLUE LOCK Season 2 yang tersedia di halaman kedua, berikut adalah informasi singkat terkait anime Blue Lock.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. 

Anime ini akhirnya telah tamat pada Minggu, 26 Maret 2023 usai merilis episode 24 sekaligus terakhirnya. Rilis sebagai anime double cour, BLUE LOCK menayangkan 24 episode dari Oktober 2022 hingga Maret 2023 tanpa adanya jeda hiatus antar cour.

Baca juga: BLUE LOCK Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Info Release Date Terbaru



×

Baca juga: BLUE LOCK Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pengisi Suara Baru

Baca juga: 5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta - Grand Sahid Jakarta, Santika Hayam Wuruk hingga Kaisar Hotel Jakarta Beri Harga Murah?

Menjadi salah satu serial anime tersukses dari musim anime Fall 2022 dan Winter 2023, anime BLUE LOCK telah sukses menggaet banyak fans dan mengembangkan fandom yang besar. Tak heran jika informasi terkait BLUE LOCK Season 2 tengah ramai diburu.

Namun, belum lama ini diumumkan bahwa BLUE LOCK Season 2 telah dikonfirmasi! Tak hanya itu, 8-bit Studios juga mengungkapkan trailer visual baru dan daftar seiyuu yang akan mengisi karakter baru di BLUE LOCK Season 2.

Daftar Seiyuu BLUE LOCK Season 2

Pengisi suara baru di anime BLUE LOCK Season 2 adalah berikut ini:

  • Yuichi Nakamura sebagai Shido Ryusei
  • Makoto Furukawa sebagai Karasu Tabito
  • Kengo Kawanishi sebagai Kageya Otoyo
  • Takuya Eguchi sebagai Yu Yukimiya Kenyu
  • Hiro Shimono sebagai Julian Loki
  • Shinichiro Kamio sebagai Leonardo Luna

Kapan BLUE LOCK Season 2 Rilis?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm