Sinopsis Imlie Selasa 28 Maret 2023 di Antv : Imlie Membuat Aditya Hampir Kehilangan Pekerjaan, Apakah Ia Dimaafkan?

Sinopsis Imlie Selasa 28 Maret 2023 di Antv : Imlie Membuat Aditya Hampir Kehilangan Pekerjaan, Apakah Ia Dimaafkan?

SITNAS.id - Spoiler Sinopsis Imlie Tayang Besok Selasa 28 Maret 2023 pukul 16.00 sertiap hari di Antv : Imlie Membuat Aditya Hampir Kehilangan Pekerjaan, Apakah Ia Dimaafkan?

Keesokan harinya, Aditya memberitahukan ke semua orang bahwa bos dan keluarganya akan datang untuk makan malam dan meminta Malini untuk membuatkan kue.



Sementara Aparna menyuruh Imlie membuat camilan chapati kental yang biasa dia buat untuk Aditya. Bel Pintu berbunyi, Radha yang menggunakan masker berpikir bos Aditya datang lebih awal dan meminta Imlie untuk membuka pintunya.

Baca juga: SPOILER BTTH S5, Battle Through The Heavens Season 5 Episode 39 dan 40 Tayang Minggu, 2 April 2023 di Tencent Video

Baca juga: Profil Gio Pemenang MasterChef Indonesia Season 10 Lengkap Umur, Agama, Instagram Ternyata Suami Mantan Miss Indonesia Natasha Manuela



×

Baca juga: AWAS SPOILER Inilah Penjelasan Ending Film John Wick: Chapter 4 (2023) Tayang Bioskop, Sad atau Happy Ending?

Imlie membuka pintu dan melihat pasangan orang suci dan berfikir bahwa itu pasti bos Adi. Mereka berpikir bahwa semua orang menghina mereka tapi tidak Imlie, ia menghormati mereka dengan baik dan mereka akan mendapatkan perbuatan yang baik.

Imlie kembali kepada mereka dan mengatakan apa yang akan mereka makan, sedangkan mereka menjawab apapun yang mereka makan. Mereka menyiapkan semuanya. Kemudia datang bos Adi yang sebenarnya datang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm