Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Ternyata ini Sosok Timothy Ronald yang Berani Menyatakan Pendidikan adalah Penipuan hingga Mengecap Mental Gemb*l Anak Muda-timothyronaldd//instagram-

SITNAS.id - Pernyataan Timothy Ronald Perihal Pendidikan adalah Penipuan Viral, Begini Respon Netizen: Sama Sekali Gak Setuju!

Baru-baru ini media dikejutkan dengan statement mengejutkan dari seorang Content Creator bernama Timothy Ronald. Pasalnya, dia menyatakan bahwa sekolah merupakan sebuah penipuan. Ia juga menggembor-gemborkan dirinya ingin mengubah tatanan atau sistem pendidikan yang ada saat ini.



Ia lantas viral usai content creator lain mengunggah videonya dengan memberikan sebuah reaksi yang mengejutkan. TikToker tersebut @irwanprasetyo yang tak setuju dengan beberapa statement yang diucapkan oleh Timothy.

Baca juga: Siapa Timothy Ronald? Investor Muda yang Viral Karena Beli Kopi 80 Ribu Ternyata Mantan Kekasih Tiktoker Stephanie Agatha

Baca juga: Kronologi Modus Penipuan Syifa Adinda Ramadini Viral Twitter, Akun IG Full Bak Asrama Cowok, Apakah Kamu Salah Satunya?



×

Baca juga: Akun Instagram Syifa Adinda Ramadhani Viral Twitter! Begini Target Pria yang Akan Jadi Koran Penipuan Brikutnya?

"Gua mau ngubah sistem edukasi. Menurut gua itu semua scam (penipuan)," ujar Timothy dilansir Sitnas.id dari potongan video akun TikTok @irwanprasetyo pada Senin, 27 Maret 2023.

Tak hanya statement tersebut yang menuai banyak pro dan kontra, Timothy juga mengklaim bahwa jiwa survival anak muda kini melemah dengan sedikit-sedikit mencari kebahagiaan dan terlalu memikirkan kesehatan mental.

Statement lain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm