Jam Berapa Drama China Dear Liar Episode 24 dan 25 Tayang Server Indo? Berikut Jadwal Siaran Lengkap Preview

Jam Berapa Drama China Dear Liar Episode 24 dan 25 Tayang Server Indo? Berikut Jadwal Siaran Lengkap Preview

Jam Berapa Drama China Dear Liar Episode 24 dan 25 Tayang Server Indo? Berikut Jadwal Siaran Lengkap Preview-Mango TV-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kisah selanjutnya, jam berapa drama China Dear Liar episode 24 dan 25 akan tayang di server Indo? Berikut ini jadwal siaran lengkap dan juga previewnya.

Jadwal tayang drama China Dear Liar, yang dapat disaksikan episode 24 dan 25 pada hari ini Senin, 27 Maret 2023. Bagi para penonton, akan ada update setiap Senin sampai Kamis, untuk pengguna VIP pukul 11.30 CST atau 10.30 WIB di Mango TV.



Baca juga: 30 SOAL PPG Fiqih Kemenag Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal Pretest PPG Kemenag Mapel Fiqih PAI Tahun 2023

Baca juga: Nonton Download Series India Luv Kush Yang Tidak Tayang Hari ini Senin, 27 Maret 2023 di ANTV Lengkap Awal Hingga Akhir Full Episode

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini Senin, 27 Maret 2023 Series India Luv Kush Tidak Tayang Diganti Jodha Akbar, Pertanda TAMAT?



×

Drama thriller romansa ini memiliki total 27 episode dengan durasi masing-masing 10 menit. Diperankan oleh Fan Zhi Xin dan Qu Meng Ru, Dear Liar akan menyoroti kisah yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Dear Liar mengisahkan tentang pernikahan yang awalnya diimpikan menjadi sempurna, tetapi berakhir dengan pertemuan yang menakutkan. Song Yi Fei yang dibesarkan dalam keluarga protektif dan naif harus menghadapi kenyataan bahwa pernikahannya dengan Qin Li diselimuti kebohongan.

Munculnya Zheng Bao Song dalam hidup Song Yi Fei semakin memperumit situasi dan semua masalah tampaknya mengarah pada Qin Li. Bagaimana Song Yi Fei menghadapi semua rintangan dan menemukan kebenaran dari semua kejanggalan dalam pernikahannya, bisa disaksikan di Dear Liar.

selhttps://www.youtube.com/embed/X1TepFC8y4I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

TAG: #dear liar
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm