Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain

Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain

Tak Terima Dituding Belum Move On dari Wendy Walters, Reza Arap Tegaskan: Hati Gue Udah di Tangan Oranglain-ybrap/instagram-

Berawal dari postingan Sang Rapper yang menunjukkan lirik Sasha Alex Sloan bertajuk ‘Dancing With Your Ghost’ yang membuat warganet menganggap bahwa dirinya belum bisa move on dari mantan istrinya, Wendy Walters.

“masih percaya that u still love her (kalau kamu masih mencintainya)”, tulis warganet dilansir Sitnas.id dari IntipSeleb pada Minggu, 27 Maret 2023.



Baca juga: Resmi Pacaran dengan Reza Arap, Nama Rachel Florencia Semakin Terkenal - Jadi Sorotan Publik Lagi

Baca juga: Inilah Pacar Reza Arab Sekarang Usai Ceraikan Wendy Walters, Rachel Florencia Mantan Kekasih Bio One

Tampaknya komentar tersebut cukup mengganggunya hingga ia menegaskan bahwa ia telah memberi hatinya kepada orang lain.



×

“Not gon repeat this again in the future (tidak akan menjelaskannya lagi di masa depan), but im just gonna tell you (tapi kuberi tahu) that my heart is already on somebody else’s hands (bahwa hatiku sudah ada di tangan orang lain)” terang Reza Arap dilansir Sitnas.id dari Instagram pribadinya @ybrap pada Minggu, 26 Maret 2023.

Sebelumnya memang beredar potret Reza Arap dengan Ladies Gamer, Rachel Florensia yang sempat menghebohkan warganet, dikarenakan sebelumnya Wendy Walters mengaku terkait adanya perselingkuhan dalam rumah tangga mereka sehingga membuatnya ajukan gugatan tahun 2022 lalu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm