WAR! LINK Beli Tiket Konser SUGA Agust D TOUR IN JAKARTA, Lengkap CAT 5 Hingga VIP

WAR! LINK Beli Tiket Konser SUGA Agust D TOUR IN JAKARTA, Lengkap CAT 5 Hingga VIP

WAR! LINK Beli Tiket Konser SUGA Agust D TOUR IN JAKARTA, Lengkap CAT 5 Hingga VIP--

SITNAS.id - ARMY, sudah siap war tiket untuk menyaksikan pertunjukan langsung dari sang idola? Berikut ini link beli tiket konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA. Informasi yang akan dibahas berikut ini, lengkap meliputi harga tiket dari CAT 5 hingga VIP.

Informasi terkait penjualan tiket konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA ini akan dibuka mulai hari ini Senin, 27 Maret 2023 di layanan website tiket.com. Untuk pelaksanaan acara pada 26-28 Mei 2023 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang selama 3 hari.



Baca juga: Link Nonton Download Film Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Tayang Bioskop Jepang, Bisa Download Bukan Telegram LK21

Baca juga: Bollywood Time! NONTON Film Chor Nikal Ke Bhaga (2023) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 361 SUB Indo: Gerbang Teleportasi! Hari ini Senin, 27 Maret 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife



×

Perlu diketahui, jika konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA  ini dipromotori oleh iME Indonesia. Konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA adalah konser solo pertama dari penyanyi dan rapper terkenal asal Korea Selatan, Suga.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia yang dimulai dari Amerika Serikat dan meliputi sejumlah negara di Asia sebelum berakhir di Korea. Konser ini menjadi sangat dinantikan oleh penggemar Suga dan para penggemar K-Pop di Indonesia.

Sebagai mitra penjualan tiket resmi, tiket konser SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA dapat dibeli melalui aplikasi atau website tiket.com. Sebagai platform penjualan tiket online terkemuka di Indonesia, tiket.com memastikan bahwa pembelian tiket berlangsung dengan mudah dan aman.

Penggemar Suga dan K-Pop di Indonesia dapat segera mempersiapkan diri untuk membeli tiket dan menyaksikan konser Suga yang spektakuler.

Jadwa, link dan harga tiket konser di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm