Beredar Isi Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Setelah Keciduk Hamili Nissa Asyifa Mantan Kekasih 7 Tahunnya, Bucin Banget?

Beredar Isi Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Setelah Keciduk Hamili Nissa Asyifa Mantan Kekasih 7 Tahunnya, Bucin Banget?

Beredar Isi Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Setelah Keciduk Hamili Nissa Asyifa Mantan Kekasih 7 Tahunnya, Bucin Banget?-Berbagai sumber-

SITNAS.id – Beredar Isi Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Setelah Keciduk Hamili Nissa Asyifa Mantan Kekasih 7 Tahunnya, Kelewat Bucin?

Hingga kini nama Tiara Andini, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih menjadi sorota publik usai terbongkarya status baru sang kekasih yang diduga menjadi ayah dari anak sang mantan kekasih.



Sementara itu, keramaian tersebut juga turut mengundang keterangan resmi dari Pengadilan Agama yang menyebutkan bahwa memang terdapat nama Alshad Ahmad dalam pengajuan cerai terhadap Nissa Asyifa.

Baca juga: Mantan Pacar Bongkar Sifat Asli Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini Sekaligus Mantan Suami Nissa Asyifa?

Baca juga: Mimik Tiara Andiri Saat Ditanya Rencana Menikah dengan Alshad Ahmad Jadi Sorotan, Pakar Ekspresi Bongkar Maknanya



×

Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Tiara, sebagai kekasih Alshad saat ini, bahkan mendapat desakan dari penggemarnya untuk mengakhiri hubungannya dengan Alshad yang kini dicap sebagai laki-laki problematik dan tidak bertanggung jawab.

Namun, di tengah desakan untuk berpisah, muncul sebuah video yang menampilkan percakapan mesra antara Tiara dan Alshad yang menjadi bahan pembicaraan hangat.

"Babyku, aku kangen cinta. Jangan lama-lama di sana sayang. Cinta pasti lagi ribet ya," tulisan dalam chat yang beredar di media sosial diduga sebagai Tiara Andini

"Iya sayang, gak papa, beresin dulu. Aku mandi yaa cintaa," sambungnya.

Cek kelabjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm