VIRAL Isi Chat Tiara Andini Bucin ke Alshad Ahmad Usai Terbongkar Hamili Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak, Dibongkar Fadil Jaidi?

VIRAL Isi Chat Tiara Andini Bucin ke Alshad Ahmad Usai Terbongkar Hamili Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak, Dibongkar Fadil Jaidi?

VIRAL Isi Chat Tiara Andini Bucin ke Alshad Ahmad Usai Terbongkar Hamili Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak, Dibongkar Fadil Jaidi?--

SITNAS.id – VIRAL Isi Chat Tiara Andini Bucin ke Alshad Ahmad Usai Terbongkar Hamili Nissa Asyifa hingga Lahirkan Anak, Dibongkar Fadil Jaidi?

Hingga kini, perbincangan mengenai hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad kini menjadi sorotan publik setelah munculnya kabar bahwa Alshad menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.



Sementara itu, keramaian tersebut juga turut mengundang keterangan resmi dari Pengadilan Agama yang menyebutkan bahwa memang terdapat nama Alshad Ahmad dalam pengajuan cerai terhadap Nissa Asyifa.

Menurut data SIPP A Bandung, terdaftar bahwa perkara cerai tersebut dilangsungkan pada 11 November 2022.

Baca juga: Mantan Pacar Bongkar Sifat Asli Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini Sekaligus Mantan Suami Nissa Asyifa?



×

Baca juga: Mimik Tiara Andiri Saat Ditanya Rencana Menikah dengan Alshad Ahmad Jadi Sorotan, Pakar Ekspresi Bongkar Maknanya

Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Dede Supriadi mengakui adanya sidang perkara dengan klasifikasi cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad yang terdaftar di PA Bandung. Perkara tersebut didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022.

"Ya, benar, pernah terdaftar di sini diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022. Lalu, para pihak beperkara itu sudah membacakan ikrar untuk bercerai per 28 Desember 2022 dan akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan," sambung Dede, menjelaskan.

Masih terus menjadi sorotan publi, kini Tiara yang masih menjadi kekasih Alshad saat ini, bahkan mendapat desakan dari penggemarnya untuk mengakhiri hubungannya.

Oasalnya para penggemar melabeli kekasih Tiara Andini sebagai sosok yang kini dicap sebagai laki-laki problematik dan tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Namun, di tengah desakan untuk berpisah, muncul sebuah video yang menampilkan percakapan mesra antara Tiara dan Alshad yang menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial.

Cek kelanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm