BUCIN, Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Kebongkar Fadil Jaidi? Viral Usai Nissa Asyifa Melahirkan

BUCIN, Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Kebongkar Fadil Jaidi? Viral Usai Nissa Asyifa Melahirkan

Saran Denny Darko pada Tiara Andini Soal Alshad Ahmad Buat Geger Warganet, Sebut Berbahaya?--

SITNAS.id – BUCIN, Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Kebongkar Fadil Jaidi? Viral Usai Nissa Asyifa Melahirkan

Tentunya 3 nama yang menjaid sorotan dalam kasus yang sangat mengejutkan bagi para penggemar ini membuat nama Tiara Andin menjadi sorotan tajam.



Sementara itu, keramaian tersebut juga turut mengundang keterangan resmi dari Pengadilan Agama dari Bandung yang menyebutkan bahwa memang terdapat nama Alshad Ahmad dalam pengajuan cerai terhadap Nissa Asyifa.

Menurut data SIPP A Bandung, terdaftar bahwa perkara cerai tersebut dilangsungkan pada 11 November 2022.

Baca juga: 12 Daftar Pemain Sajadah Panjang Sujud dalam Doa, Ada Arbani Yasiz hingga Hasyakyla Utami: Konflik Rumah Penuh Air Mata



×

Baca juga: Streaming Nonton Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Cara Keluarga Andhika Bertahan demi Rintangan Hidup?

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, Web Series Arbani Yasiz dan Hasyakyla Utami

Dede Supriadi mengakui adanya sidang perkara dengan klasifikasi cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad yang terdaftar di PA Bandung. Perkara tersebut didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022.

"Ya, benar, pernah terdaftar di sini diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022. Lalu, para pihak beperkara itu sudah membacakan ikrar untuk bercerai per 28 Desember 2022 dan akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan," sambung Dede, menjelaskan.

Masih terus menjadi sorotan publi, kini Tiara yang masih menjadi kekasih Alshad saat ini, bahkan mendapat desakan dari penggemarnya untuk mengakhiri hubungannya.

Oasalnya para penggemar melabeli kekasih Tiara Andini sebagai sosok yang kini dicap sebagai laki-laki problematik dan tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Ogah Dimadu, Nagita Slavina Pilih Undur Diri Jika Raffi Ahmad Menikah Lagi, Netizen : Punya Hati Gak Sih?

Baca juga: NONTON Drama China Dear Liar Episode 26 dan 27 SUB Indo: Qin Li Mengakui Kebohongan! Terakhir Hari ini Selasa, 28 Maret 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Namun, di tengah desakan untuk berpisah, muncul sebuah video yang menampilkan percakapan mesra antara Tiara dan Alshad yang menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial.

Cek kelanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm