Lyodra Ginting Beri Sindiran Elegan pada Gabriel Prince? Warganet Berikan Komentar Menohok: Emg Berkelas Ygy

Lyodra Ginting Beri Sindiran Elegan pada Gabriel Prince? Warganet Berikan Komentar Menohok: Emg Berkelas Ygy

Lyodra Ginting-lyodraofficial/instagram-

SITNAS.id – Lyodra Ginting Beri Sindiran Elegan pada Gabriel Prince? Warganet Berikan Komentar Menohok: Emg Berkelas Ygy

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik Lyodra Ginting. Lyodra Ginting baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran soal dirinya yang diberikan rate rendah oleh seorang yang bernama Gabriel Prince.



Sindiran Lyodra berawal saat Gabriel Prince memberikan nilai rendah yaitu 3,5 dari nilai tertinggi 10 untuk wajah Lyodra lewat foto mereka.

Gabriel Prince memberikan nilai 3,5 dari angka 10 untuk wajah Lyodra ini dilihat dari Vidio yang baru-baru ini menjadi viral yang ada di TikTok.

Baca juga: Berikut Fakta Timothy Ronald Youtuber yang Ungkap Sistem Pendidikan Hanya Penipuan, Suka Baca Komik Dunia hingga Pendiri Ternak Uang?



×

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Series Di Bulan Suci Ini Episode 4 SUB Indo, Bisa Download di Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah Makan Paling Cocok Dijadikan Tempat Buka Bersama di Purbalingga - Soto Bancar Bu Misdar Hingga Nasi Goreng Flamboyan

Di unggahan terbarunya, ia membagikan foto cantiknya yang tampil sangat memukau saat ia sedang manggung di suatu tempat.

Ia terlihat sangat anggun dengan balutan dress berwarna biru panjang serta rambut yang dibiarkan terurai.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm