Berikut Informasi Lengkap Toyota Calya 2023: Harga, Spesifikasi, Jenis - Mobil Irit dan Desain Lebih Menarik!

Berikut Informasi Lengkap Toyota Calya 2023: Harga, Spesifikasi, Jenis - Mobil Irit dan Desain Lebih Menarik!

Berikut Informasi Lengkap Toyota Calya 2023 : Harga, Spesifikasi, Jenis - Mobil Irit dan Desain Lebih Menarik!-toyotaid/instagram-

SITNAS.id -Berikut Informasi Lengkap Toyota Calya 2023: Harga, Spesifikasi, Jenis - Mobil Irit dan Desain Lebih Menarik!

Toyota telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Toyota Calya di tahun 2023 ini. Calya sendiri merupakan salah satu produk andalan Toyota yang bergerak di segmen entry Multy Purpose Vehicle (MPV). Versi terbaru mobil ini yaitu dilengkapi dengan fasilitas yang menarik.



Fasilitasnya mulai dari interior, eksterior hingga fitur keamanan yang canggih. Toyota telah mengeluarkan 4 tipe Calya 2023, diantaranya yaitu Calya 1.2 G AT, Calya 1.2 G M/T, Calya 1.2 E M/T, dan Calya 1.2 E MT STD. 

Tipe-tipe dari Calya tersebut tentunya membawa spesifikasi dan harga yang berbeda satu sama lain. Berikut akan dijabarkan mengenai spesifikasi beserta harga dari keempat tipe Calya.

Baca juga: Simak Harga Yamaha Grand Filiano Luncuran 2023 beserta Spesifikasinya, Cuma DP 2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Motor!



×

Baca juga: Halo Pejabat, AHM Luncurkan Honda Gold Wing 1800, Harga On The Road Rp 1 Miliar - Cocok Buat Flexing dan Harian

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Sedan Laris, 2024 Toyota Camry: Prediksi Eksterior, Interior, Spesifikasi Mesin dan Jadwal Peluncuran

Baca spesifikasi dan harga Toyota Calya 2023 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm